riau24 Ganda Campuran Indonesia ke Perempatfinal China Open | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

China Open Super Series 2015

Ganda Campuran Indonesia ke Perempatfinal China Open

0
Praveen/Debby ke perempatfinal China Open.
Berita Riau -  Ganda Campuran Indonesia ke Perempatfinal China Open

FUZHOU, Riau24.com – Indonesia mengirim wakil pertama ke babak perempatfinal China Open Super Series 2015 melalui ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby melaju usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Praveen/Debby mengunci kemenangan dari Ko/Kim melalui rubber game dengan skor 15-21, 21-11 dan 21-16. Ganda campuran peringkat sembilan dunia tersebut sukses membalas dendam dari kekalahan di turnamen French Open Super Series pada Oktober 2015.

“Sebelum main, kami sudah diskusi dengan Kak Icad (Richard Mainaky, pelatih ganda campuran), juga sudah dikasih masukan. Jadi, di lapangan kami tinggal menerapkan saja,” ungkap Debby, seperti dimuat situs resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Kamis (12/11/2015).

Praveen menambahkan, sejatinya permainan ia dan Debby kali ini tidak mengalami banyak perbedaan dari French Open. Menurutnya, saat itu yang membedakan hanyalah nasib keberuntungan.

“Sebenarnya permainan kami sama saja dengan pertandingan di Paris kemarin. Mungkin ada faktor keberuntungan buat mereka jadi juara di sana. Di sini kami sudah sama-sama belajar, cuma siapa yang lebih siap saja di lapangan,” terang Praveen.

Di babak selanjutnya, Praveen/Debby akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Zhang/Zhao melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan wakil Korea Selatan lainnya, Lee Yong Dae/Lee So Hee

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru