riau24 Asisten Berharap Qori dan Qori'ah Supaya Tampil Maksimal dan Percaya Diri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rombongan Kafilah Kampar Di MTQ Provinsi Riau 2015 Dilepas Asisten III

Asisten Berharap Qori dan Qori'ah Supaya Tampil Maksimal dan Percaya Diri

0
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Kampar
Berita Riau -  Asisten Berharap Qori dan Qori'ah Supaya Tampil Maksimal dan Percaya Diri

Kampar, Riau24.com -  Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar H Nurahmi mengingatkan kepada rombongan kafilah yang berangkat dan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak terutama Qori dan Qori’ah untuk bisa tampil dengan maksimal dan penuh rasa percaya diri. 

"Qori dan Qori’ah untuk bisa tampil dengan maksimal dan penuh rasa percaya diri. Karena, pada pundak kalian inilah nama baik Kabupaten Kampar berada," ujarnya saat melepas rombongan kafilah yang berangkat dan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak, Rabu (11/11/2015) malam, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Nurahmi menyampaikan harapan kepada para rombongan kafilah agar mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini dengan sebaik - baiknya. "Dengan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki, sehingga natinya apa yang kita harapkan bisa tercapai," tuturnya.

Kepada seluruh Official, pendamping maupun panitia MTQ tingkat Provinsi Riau ke XXXIV, Nurahmi berharap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada Qori dan Qori’ah. 

"Jika ada masalah dilapangan, koordinasikan segera. Hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama, agar hal - hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi pada Qori dan Qori’ah kita," tegas Nurahmi.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru