riau24 Berwisata Ala Cowboy | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Wisata Dan Kesenian

Berwisata Ala Cowboy

0
de'ranch
Berita Riau -  Berwisata Ala Cowboy
Bandung - Riau24.com - Salah satu obyek liburan yang mengasyikan di wilayah Bandung adalah tempat wisata De’ranch yang berada di kawasan Lembang. Suasana alam yang pegunungan dengan penataan ala Cowboy zaman dulu menjadikan kegiatan menunggang kuda dengan kostum khusus ini sangat seru yang menyenangkan.

Semua umur akan dibuat gembira mulai dari anak kecil, anak muda hingga orang tua. Berlibur ke De’ranch bisa menghabiskan waktu seharian jika anda mencoba seluruh fasilitas dan wahana wisata ala cowboy yang lengkap dengan kostum dan peternakan kudanya. Anda tertarik ke tempat ini? Arahkan mobil anda ke wilayah Lembang.

Jika anda tertarik menikmati suasana peternakan kuda di De Ranch Lembang ini maka perjalanan yang perlu anda lakukan sekitar 45 kilometer jika berangkat dari jalan Braga, di pusat kota Bandung. Silakan arahkan kendaraan anda menuju jalan Maribaya no 17. Petunjuk lokasi wisata ini cukup banyak dan sangat jelas. Kami menyarankan agar anda menginap di kawasan Lembang karena cukup banyak yang dapat anda kunjungi di wilayah ini.

Adapun kegiatan yang dapat anda lakukan di De’Ranch yang cukup dekat dengan gunung Tangkuban Perahu ini meliputi:

  1. Jalan-jalan Berkuda (Riding out) bersama Saddle Club. Ada dua pilihan yaitu perjalanan 1 jam untuk berkeliling di desa wilayah Lembang atau paket 2 jam dengan acara keliling hutan pinus di wilayah gunung yang eksotis.
  2. Belajar menjadi kusir kereta kuda.
  3. Pelajaran Tunggang ala Cowboy. Ada berbagai rintangan yang dipersiapkan agar anda mahir berkuda. Kursus ini dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.
  4. Perawatan dan pemeliharaan kuda. Anda ingin memiliki ranch sendiri? Belajarlah di sini bagaimana merawat binatang ini, memandikan, memberi makan dan teknik membersihkan kandangnya. Anak-anak pasti suka belajar di sini.
  5. Menunggang “mini horse” (poni). Kegiatan ini sangat difavoritekan oleh anak-anak di De’Ranch ini.
  6. Flying fox dan kolam pancing.
  7. Balon air dan sepeda track.
  8. Trampolin dan Panahan.
  9. Berbelanja murah khas Bandung. Di sini tersedia factory outlet, pusat oleh-oleh dan souvenir Lembang, termasuk juga pasar tanaman hias.
  10. Kuliner di Resto yang unik.
Dengan banyaknya kegiatan yang dapat anda lakukan di De Ranch Lembang ini, kami sarankan untuk menyediakan waktu khusus di dalam menikmati wisata di lokasi pegunungan eksotis ini.
R24/mla/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam