riau24 Ketua Kompak Pekanbaru Sebut Calon Kades Kualu Darmilis “Jauh Dari Asam Urat” | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ketua Kompak Pekanbaru Sebut Calon Kades Kualu Darmilis “Jauh Dari Asam Urat”

1
Ilustrasi Pilkades 2015
Berita Riau -  Ketua Kompak Pekanbaru Sebut Calon Kades Kualu Darmilis “Jauh Dari Asam Urat”

Kampar, Riau24.com - Rabu (11-11-2015), Desa Kualu Kec.Tambang Kabupaten Kampar baru saja melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara langsung. Rabu malam disalah satu posko  di hadiri oleh tim pemenangan calon dan masyarakat yang penasaran tentang hasil perolehan suara, disaat itu juga dihadiri oleh Ketua Kompak Pekanbaru Yen Tania.

Dikonfirmasi tentang kehadirannya di posko tersebut, kepada Riau24.com Yen Tania menjelaskan bahwasanya sejak awal dirinya memang sudah aktif mendukung calon Kades Kualu ini. “Darmilis itu anaknya penurut, mau mendengarkan masukan-masukan dari kita, selain itu dia masih muda tentu saja tenaganya masih kuat masih jauh dari penyakit asam urat, bias bangun tengah malam menghadapi keluhan warga. Selain itu Darmilis dinilai mempunyai kegigihan dan ide-ide untuk membuat desa kualu lebih maju”, ujarnya.

Saudara Lombok yang merupakan Ketua Tim Pemenangan calon Kades Darmilis, SE mengatakan bahwa pemilihan kades kali ini diikuti oleh 4 calon dengan nomor urut 1.H.Ahmad, 2. Darmilis, SE, 3.Bustami, SHi, 4.Marjan, S.Sos. Alhamdulilah pada saat perhitungan suara yang direkap di Posko ini, jagoan kami memperoleh suara paling tinggi yaitu sebesar 2.604 suara. Sedangkan nomor urut 1 sebesar 916 suara, nomor urut 3 sebesar 1.437 suara dan nomor urut 4 sebesar 1.465 suara. Insyaallah ini merupakan data-rill di lapangan. Lebih lanjut Lombok mengatakan jika Darmilis terpilih nantinya agar dapat berlaku adil dan tidak mendiskriminasikan pendatang, melakukan kemudahan dalam pengurusan administrasi kependudukan, penyediaan tanah untuk pemakaman, dan melakukan pemekaran RT/RW di Desa Kualu karena jumlah penduduknya sudah banyak dan mempunyai wilayah yang luas.

R24/yri 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Riri Rumbai
Sabtu, 14 November 2015 01:55 wib
saya ska baca statmen dari Yen Tania, statmennya lucu-lucu tapi mengena
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru