riau24 Siapa Saja yang Bisa Temukan Mobil Ini Dapat Hadiah Rp1,4 Miliar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Unik

Siapa Saja yang Bisa Temukan Mobil Ini Dapat Hadiah Rp1,4 Miliar

0
Lamborghini Aventador LP750-4 SV Roadster. (Carbuzz)
Berita Riau -  Siapa Saja yang Bisa Temukan Mobil Ini Dapat Hadiah Rp1,4 Miliar

Riau24.com - Kehilangan barang kesayangan, memang sangat menyedihkan. Apalagi, barang tersebut merupakan barang baru, langka, dan jarang ada yang punya. Hal itu dialami seorang pemilik Lamborghini Aventador asal New York, Amerika Serikat.

Bahkan, si pemilik menyewa jasa detektif swasta Pinkerton, untuk menemukan mobil sport asal Italia tersebut. Sebab, Lamborghini Aventador itu rupanya baru dibeli dan merupakan model keluaran terbaru.

Pinkerton mengumumkan kasus kliennya di surat kabar New York Post satu halaman penuh, di mana isinya adalah sebuah mobil eksotis bergaya convertible telah hilang di kawasan Flushing Queens, New York, pada 28 Oktober 2015.

Dilansir Dailymail, Jumat 13 November 2015, Pinkerton juga mengadakan sayembara, siapa pun yang membantu, serta menemukan mobil seharga US450 ribu (Rp6,1 miliar) itu, akan mendapatkan imbalan uang sebesar US$100 ribu, atau sekitar Rp1,4 miliar.

“Penyidik percaya, Lamborghini ini masih di wilayah New York, siap untuk dikirim ke luar negeri. Saat ini, mungkin berada di sebuah persembunyian di dekat dermaga,” tulis Pinkerton, tanpa memberitahukan siapa identitas sang klien.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru