riau24 Pahami Nilai Kepahlawanan, Dinsos Pekanbaru Gelar Saresehan bagi Kalangan Pemuda  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pahami Nilai Kepahlawanan, Dinsos Pekanbaru Gelar Saresehan bagi Kalangan Pemuda 

0
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi
Berita Riau -  Pahami Nilai Kepahlawanan, Dinsos Pekanbaru Gelar Saresehan bagi Kalangan Pemuda 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam rangka peringati Hari Pahlawan Nasional yang sudah berusia 70 tahun. Ini disikapi Dinas Sosial (Dinsos) Pekanbaru selenggara sarasehan kepahlawanan.
 
Kegiatan yang bertempat di Hotel Alpha ini tampak hadiri sebanyak 150 peserta berasal dari kalangan organisasi pemuda dan kalangan siswa SMA/SMK di Kota Pekanbaru. Hadir juga diacara ini, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,SSi,
 
Wakil Walikota Pekanbaru dalam kesempatan sambutanya berujar, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia juga berikan support pada peserta yang umumnya dari kalangan pelajar, dan ormas kepemudaan agar lebih giat lagi dalam belajar dan bekerja, lebih berkarya.
 
Lebih lanjut, mantan dari Anggota DPRD Riau ini mengatakan, mari hindari bahaya narkoba, tawuran, pergaulan bebas, karena dampak dari ini, akan merusak diri sendiri, bangsa dan negeri ini.
 
Sementara itu, Kepala Dinsos Pekanbaru Chairani mengatakan, sarasehan kali ini dalam rangka mengenang Hari Pahlawan Nasional sudah berusia 70 Tahun.
 
"Ini bersempena peringatan hari Pahlawan. Dan sekiranya diharap generasi muda dapat memahami nilai-nilai kepahlawanan. Bahkan, lebih terinspirasi dengan nilai nilai kepahlawanan dan kebangsaan  kita terdahulu seperti disiplin yang tinggi, bekerja keras, semangat rela berkorban, semangat jiwa gotong royong," tuturnya.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru