riau24 Alami Luka Berat, Dua Cewek di Rujuk ke RSUD Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tabrakan Vixion Vs Mio Di Salo

Alami Luka Berat, Dua Cewek di Rujuk ke RSUD Pekanbaru

0
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki
Berita Riau -  Alami Luka Berat, Dua Cewek di Rujuk ke RSUD Pekanbaru

Kampar, Riau24.com - Dua orang cewek pengendara sepeda motor Yamaha jenis Mio mengalami luka berat akibat tabrakan dengan Yamaha jenis Vixion di Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi , Kamis (12/11/2015) membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Disampaikan Kasat, bahwa akibat kecelakaan tersebut, sebanyak Dua (2) orang mengalami luka berat dan 1 lainnya mengalami luka ringan," ujarnya.

Menurut Dasmaliki, untuk sementara kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 5 juta. 

"Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan di Polres Kampar," tuturnya

Dijelaskan Kasat, begitu mengetahui informasi tersebut pihak Kepolisian dari Satuan Lantas Polres Kampar langsung mendatangi TKP dan telah melakukan olah TKP.

"Menolong dan mengevakuasi korban ke RSUD Bangkinang, mendata saksi - saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat," pungkasnya.

Sementara itu, kecelakaan lalulintas ini terjadi antara 2 sepeda motor pada hari Rabu, tanggal 11 November 2015, kemarin sekira pukul 18:45 WIB, di Jalan Lintas Riau - Sumbar, tepatnya di KM 61, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Yamaha jenis Vixion dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BM 2384 ZI yang dikendarai Dayat (40) warga Desa Salo Ganting yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha jenis Mio dengan Nopol BM 2870 AF yang dikendarai Olga Maya Suci (17) yang berboncengan dengan Selviana (17) keduanya beralamat di Jalan Lukman, Desa Salo.

Kecelakaan lalulintas ini berawal saat motor Yamaha jenis Vixion yang dikendarai Dayat bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Kuok dengan kecepatan sedang, setibanya di KM 61, Desa Salo, tiba - tiba datang dari arah berlawanan motor Yamaha jenis Mio yang berbelok ke kanan jalan. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaanpun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor Yamaha jenis Mio serta yang dibonceng mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bangkinang. Akibat luka berat terpaksa korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Pekanbaru untuk penanganan medis lanjutan.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru