riau24 BHL Ditemukan Tewas di Kebun Sawit PT Torganda | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

BHL Ditemukan Tewas di Kebun Sawit PT Torganda

0
Basaria Hutabarat (55), ditemukan tewas di perkebunan sawit
Berita Riau -  BHL Ditemukan Tewas di Kebun Sawit PT Torganda

Rohul, Riau24.com - Basaria Hutabarat (55), Buruh Harian Lepas (BHL) di PT Torganda kebun Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ditemukan meninggal dunia di kebun sawit. Basria warga Perumahan Afdeling 2 Lorong 4 PT Torganda kebun Rantau Kasai, meninggal di kebun Afdeling 2 Blok 2O Lerengan 50-51 PT Torganda, Selasa (10/11/2015) sekitar pukul 08.20 Wib akibat sakit.

Informasi Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang menyatakan, pada Selasa pagi lalu, mandor PT Torganda Antonius Laia (23) dan tetangganya juga sesama BHL Harda Bagariang (30) warga Afdeling 6 Rantau Kasai curiga karena korban idak ikut berbaris saat pembagian kerja.

"Lalu saksi berusaha cari korban ke rumahnya, namun korban tidak ada rumah," kata Ipda P. Simatupang, Kamis (12/11/2015).

Karena curiga, mandor kebun Antonius Laia pergi blok 2O Lerengan 50-51 Afdeling 2 Rantau Kasai, menemukan korban sudah meninggal dalam posisi berbaring di tanah.

"Lalu saksi melapor ke kantor perusahaan, lalu melaporkannya ke Polsek Tambusai Utara," jelasnya.

Simatupang juga menerangkan, saksi menyatakan korban selama ini memang punya penyakit komplikasi. Korban juga sering mengakui dirinya tidak sanggup lagi, dan sering gabung hari kerja bersama teman kerjanya.

"Hasil pemeriksaan awal dan visum di rumah sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Ipda P. Simatupang.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru