riau24 Pemasangan Alat Peraga Kampanye Terkesan Asal Siap | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pemasangan Alat Peraga Kampanye Terkesan Asal Siap

0
Pemasangan alat peraga kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhu
Berita Riau -  Pemasangan Alat Peraga Kampanye Terkesan Asal Siap

Inhu, Riau24.com - Pemasangan alat peraga kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhu terkesan asal siap dan asal jadi. Hal ini juga menuai kritik dari tim ma sing-masing calon.

Seperti yang di ungkap Sumino, salah satu warga Sekip Hulu menyebutkan APK yang ada tak dapat di pahami, serta pemasangannya tidak di titik yang pas.

"Pemasangan APK dari KPU terkesan tidak beraturan, ada satu paslon yang APK nya menerangkan 10 visi dan misi, tapi dipasang terlalu ke bawah sehingga hampir gak bisa dibaca oleh masyarakat," terang Sumino.

Dengan demikian pihaknya berharap pihak KPU Inhu lebih memperhatikan titik pemasangan APK sehingga dapat di baca dan lihat oleh masyarakat.

Dikatakan KPU Inhu mengawasi setiap titik pemasangan APK tersebut jangan hanya menunggu laporan dari masyarakat baru diperbaiki. Menanggapi hal itu  Triono selaku Divisi logistik KPU Inhu menyebutkan kerusakan dan pemasangan merupakan tanggungan pemenangkontes lelang dalam hal ini CV. Teguh Karya.

"Jika kerusakan APK disebabkan oleh faktor alam, selama 40 hari sejak terpasang merupakan tanggung jawab rekanan. Dan apabila sengaja dirusak maka masuk dalam ranah pidana," Jelasnya.

Dengan demikian pihaknya berharap kepada masyarakat dan PPK, PPL Panwas serta jajarannya Polri dan Pemkab Inhu dapat membantu pengawasan APK tersebut.

R24/awa/ton

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru