riau24 Fadel Muhammad : SK dari DPP Golkar untuk Septina jadi Ketua DPRD Riau itu Sah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Fadel Muhammad : SK dari DPP Golkar untuk Septina jadi Ketua DPRD Riau itu Sah

1
Fadel Muhammad
Berita Riau -  Fadel Muhammad : SK dari DPP Golkar untuk Septina jadi Ketua DPRD Riau itu Sah
Jakarta, Riau24.com - Hingga kini penunjukkanya Septina Primawati
menjadi Ketua DPRD Riau, untuk menggantikan Suparman saat ini maju Pilkada Rohul tersebut tetap jadi pembicaraan hangat pro dan kontra dikalanganya kader Partai Golkar. 
 
Fadel Muhammad dikesempatan itu menyikapi pro dan kontra yang terjadi di Partai Golkar Riau mulai angkat bicara. Dikatakannya, SK DPP Golkar yang menetapkanya Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau ini sudah sah. Semua kader di Riau harus mematuhi.
 
"SK DPP Partai Golkar menunjuk Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau sudah final. Jika ada kader partai meragukannya surat tersebut, maka kader demikian ini tentunya dinilai kader-kader yang abal-abal," ujar Ketua DPP Golkar ini bincangan dengan detikcom.
 
Fadel menjelaskan, bahwa DPP Golkar memang sudah keluarkan keputusan menunjukan Septina istri dari eks Gubernur Riau, Rusli Zainal ini menduduki Ketua DPRD Riau. Septina, merupa Pengganti Antar Waktu (PAW) Suparman itu karena mencalon Bupati Rohul.
 
"Tidak ada, perlu diragukan atas surat keputusan tersebut. Surat dukungan kepada Septina sudah sah," kata Fadel Muhammad. Ia juga menyayangkan pernyataan dari kader-kader meragukan dari isi SK DPP Partai Golkar tersebut seperti yang diributkan saat ini.
 
SK tersebut sah dan sudah final dari DPP Golkar. Maka, jika ada kader Golkar di Riau ini abal-abal. Maka, berfikir bahwa kader-kader tersebut yang abal-abal. Ini perlu dipertanyakan kader-kader yang tidak menurut akan keputusannya dari DPP Golkar dalam hal itu.
 
Fadel minta, semua kader Golkar di Riau khususnya, agar mentaati atas keputusan DPP yang sudah menunjuk Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau. "Jangan ada yang membuat suasana menjadi tidak nyaman. Semua dari kader Golkar harus dukung," ujarnya.
 
Fadel Muhammad dikesempatan itu berujar, dalam waktu dekat ini pihak DPP Golkar akan kunjungi Provinsi Riau. Kunjungan ini kata Fadel Muhammad, dalam rangka untuk upaya pengurusan Septina menjadi Ketua DPRD Riau sesuai SK DPP Partai Golkar tersebut.
 
"Karena kekosongan kursi Ketua DPRD Riau merupakan dari jatah Golkar, harus segera terisi. Tentu jangan dibiarkan berlama kondisi kekosongan tersebut. Karena itu, kita didalam waktu dekat ini akan ke Riau untuk menuntaskan dari semua masalah ini," tutupnya. 
 
 
R24/rul/det
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:40 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru