riau24 Dua Pelaku Penganiayaan Akhirnya Ditangkap di Sumut | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Dua Pelaku Penganiayaan Akhirnya Ditangkap di Sumut

0
Penangkapan Dua Pelaku Penganiayaan
Berita Riau -  Dua Pelaku Penganiayaan Akhirnya Ditangkap di Sumut

Inhu, Riau24.com - Kerja keras Jajaran Kepolisian Sektor Batang Gansal dibawah pimpinan Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni memang harus diacungi jempol karena tanpa kenal lelah terus mengejar dua orang yang menjadi pelaku penganiayaan berat terhadap korban Herianto Sianipar (35).

“ Kedua pelaku berhasil kita tangkap di wilayah Hukum Polda Sumatera Utara tepatnya di Polsek Barumun Polres Padang Lawas saat melarikan diri ke areal perkebunan sawit masyarakat setempat,” ucap Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo S.I.K didampingi Kapolsek Batang Gansal melalui Kasubag Humas Polres Inhu, Iptu M Ari Surya Santoso,SH, Jumat 13 November 2015.

Dijelaskan M Ari, Kejadian penganiayaan terhadap Herianto Sianipar terjadi pada hari Rabu tgl 28 Oktober 2015 lalu di sebuah warung kopi di Km 26 Dusun Kayu Kawan Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh 2 (Dua) orang laki yang bersaudara yaitu Sondang Raya Damanik dan Tigor Humala Sitanggang  dengan menggunakan kampak dan parang yang mengakibatkan korban Herianto mengalami luka berat (Tulang Tengkorak Lepas) pada kepala belakang terkena kampak dan juga bahu kiri luka robek karena sabetan parang, Serta korban juga dipukul dan diinjak injak oleh kedua pelaku.

“ Akibat peristiwa penganiayaan tersebut korban sempat beberapa kali berpindah - pindah Rumah Sakit mulai RSUD Indrasari Pematang Reba kemudian dirujuk ke RS. Yos Sudarso Pekanbaru dan saat ini korban dirawat di RS. Adam Malik Medan,” papar mantan Kapolsek Batang Gansal ini.

Terungkapnya peristiwa tersebut adalah berkat kegigihan Kapolsek Iptu Aman Aroni bersama anggota yang tidak henti hentinya mengejar pelaku, Dimulai kearah Jambi pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015 Kapolsek memimpin 4 orang anggotanya akan tetapi tidak membuahkan hasil, Kemudian pada hari Selasa tanggal 10 November 2015 bersama 4 anggotanya melakukan pengejaran ke wilayah Provinsi Sumut, Akhirnya pada hari Kamis tanggal 12 November 2015 pukul 14.30 Wib berakhirlah pelarian kedua pelaku.

“ Saat ini pelaku dibawah pengawalan ketat Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni dan anggota dibawa dari Sumut menuju Polres Inhu untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Ungkapnya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru