riau24 Kader PPP di DPRD Siak Terancam Kena Pecat  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kader PPP di DPRD Siak Terancam Kena Pecat 

0
Logo PPP (dok)
Berita Riau -  Kader PPP di DPRD Siak Terancam Kena Pecat 
Siak, Riau24.com -Kendati saat ini sudah ada terbit keputusan Mahkamah Agung (MA) dengan DPP PPP di kepemimpinan Djan Faridz memiliki kekuatan hukum tetap. Namun, masih ada anggota DPRD Siak tidak mengakui.
 
Sehingga membuat Ketua DPC PPP Kabupaten Siak, Akhyar mengaku kecewa dengan sikap tiga anggota DPRD Siak dari PPP yang belum mau mengakui kepengurusan DPP PPP di bawah kepemimpinan Djan Faridz.
 
"Padahal sudah jelas ada putusan MA itu memiliki kekuatan hukum tetap. Dan saya sudah berupaya memberikan pemahaman kepada 3 anggota PPP saat ini duduk di DPRD Siak. Tapi, sampai saat ini mereka belum mau mengakui," ujar Akhyar.
 
Buktinya, kata Akhyar, saat ada penyerahan dukungan DPP PPP kepada pasangan Syamsuar-Alfedri, tidak satu pun mereka yang mau datang. Kalau mereka tetap membandel, maka bisa ini dipecat dari keanggotaan.
 
Ketiga kader PPP yang terancam PAW-kan adalah Zulfaini, Musar dan Suradmaji. Seharusnya, kata Akhyar, seiring dengan keluarnya putusan MA itu, harus langsung tancap gas. Maka, dalam waktu dekat akan dilantik penguru.
 
"Bagi legislatif yang membandel juga akan kita pecat. Jika mereka (Zulfaini, Musar dan Suradmaji) tetap tak mengakui kepengurusan Djan Faridz, secepatnya akan kita PAW," jelas Ustad ini.
 
R24/rul/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru