riau24 Kampanye Paslon Syafari Direncana kan Hadiri Prabowo | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kampanye Paslon Syafari Direncana kan Hadiri Prabowo

0
Calon Bupati Rohil
Berita Riau -  Kampanye Paslon Syafari Direncana kan Hadiri Prabowo

Rohil, Riau24.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohil Syafrizal, S.sos menginformasikan hasil pertemuan konsolidasi internal dengan Dpp partai Gerindra kemaren dipekan baru terkait dengan pembicaraan kehadiran Ketua Dpp pusat partai Gerindra Prabowo Subianto pada jadwal kampanye umum di Kabupaten Rohil nantinya Jum'at (13/11/2015) di kantor Partai Gerindra Bagansiapiapi. 

Menurut jadwal yang dibicarakan Bapak Prabowo diagenda datang pada kampanye 22 November 2015 di Kecamatan Bagan Senembah guna menghadiri kampanye Paslon Syafari Syafruddin dan M Ridwan. 

"Lokasi yang akan disediakan sekitar 2 Hektar oleh karena dengan kehadiran Bapak Prabowo ,ini tanda kesriusan mesin gerindra dikabupaten Rohil mendukung kemenangan paslon Syafari No 3 pada 9 Desember 2015.
 
Kehadiran pengurus Dpp partai Gerindra kepekan baru guna mengkonsolidasi dalam menghadapi kemenangan paslon yang diusung partai Gerindra Hadir acara itu Pengurus Dpp partai Gerindra itu, Henwendro Adityo, Riko Wahyudi, SE," terang Syafrizal. 

Pada acara konsolidasi Internal partai Gerindra, Henwendro menegaskan partai Gerindra harus solid dan harus bekerja keras memenangkan paslon yang telah direkomindasikan oleh Partai, keterlibat pengurus turun ke sembilan Kabupaten Kota Provinsi ingin menyampaikan hal tu kepada kader-kader Partai Gerindra, untuk tidak terlibat bukan jadi alasan bekerja secara dengan positif demi kemajuan partai Gerindra," tegas Henwendro pada waktu itu kata ketua ketua Dpc Gerindra Kabupaten Rohil. 

Pengurus DPC Partai gerindra kabupaten yang Hadir, Abdul Khosim, SE, Ucok Mukhtar, Hendra, ST, Leonar Situmorang Serta Anggota DPRD Provinsi Riau Siswaja Mulyadi kemudian kedua paslon yang maju ikut Hadir pada acara Konsolidasi itu," kata Syafrizal.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru