riau24 Penembakan di Pusat Kota Paris, 30 Tewas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penembakan di Pusat Kota Paris, 30 Tewas

1
Ilustrasi penembak. (Thinkstock/Comstock)
Berita Riau -  Penembakan di Pusat Kota Paris, 30 Tewas
Jakarta, Riau24.com - Sejumlah pria bersenjata menembak sejumlah tempat di pusat kota Paris, pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat, sedikitnya 30 orang tewas, seperti dilaporkan oleh Reuters. 

Polisi kini berada di sebuah restoran yang terletak di daerah 10th arrondisement di mana insiden tersebut terjadi. 

Lylia Melkonian, wartawan dari stasiun televisi nasional France 2 mengatakan, setidaknya ada tiga lokasi berbeda di mana orang-orang ditembak. Namun belum dapat dipastikan jumlah lokasi di mana tembakan dilepaskan. 

Lingkungan 10th arrondisement memiliki banyak restoran. Melkonian mengatakan bahwa pihak berwenang sedang mengevakuasi daerah tersebut. Seorang saksi mengatakan, petugas kebakaran sedang berada di tempat kejadian untuk mengobati korban-korban yang terluka. 

Setidaknya ada dua orang yang melepaskan tembakan di sebuah bar sebelum mereka melarikan diri. Dilaporkan, ada penyanderaan di salah satu dari tiga tempat di mana penembakan terjadi. Hingga kini penyanderaan  masih berlangsung  di sebuah teater bernama Bataclan.

R24/rno/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru