riau24 Taufik Arrakhman : Penanganan Kabut Asap di Riau, Mestinya ini Diambil Alih Pemerintah Pusat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Taufik Arrakhman : Penanganan Kabut Asap di Riau, Mestinya ini Diambil Alih Pemerintah Pusat

2
Anggota Komisi A DPRD Riau Taufik Arrahman
Berita Riau -  Taufik Arrakhman : Penanganan Kabut Asap di Riau, Mestinya ini Diambil Alih Pemerintah Pusat
 
Pekanbaru-Riau24.com- Sampai saat ini, kabut asap di Riau kian parah. Pemerintah pusat diminta ambil alih penanganan dari pada bencanna ini dengan tanpa harus menunggu dinaikkan statusnya.
 
Permintaan disampaikan anggota DPRD Riau Taufik Arrakhman, di Pekanbaru. Menurutnya, dengan kondisi kabut asap yang semakin parah ini tidak perlu itu menunggu statusnya dinaikkan baru beraksi.
Apalagi kabut asap akhir-akhir ini terjadi bisa bahayakan kesehatan masyarakat Riau.
 
"Seyogyanya ini pemerintah pusat mengambil alih. Karena sekarang sudah parah kondisinya. Rasanya ini tidak perlu menunggu dinaikan status kabut asap, baru dilakukan aksi. Kalau seperti itu, diharapkan pemerintah pusat, tentu tidak bisa diterima akal sehat," ujar anggota Komisi A DPRD Riau.
 
Namun demikian, Politisi Gerindra ini berharap intansi pemerintah di Provinsi Riau yang ada berkaitan dengan kabut asap agar memberi ‎data serta informasi valid kepada masyarakat. Karena ini diakuinya, banyak ini informasi simpang siur terhadap kabut asap yang terjadi di Provinsi Riau.
 
"Pemerintah Provinsi Riau ini pun kita harapkan jangan ragu dalam hal kondisi kabut asap. Sebab ini sudah meresahkan masyarakat di Riau. Bahkan, banyak hal saat ini terganggu dikarena kabut asap,” ungkapnya, seraya menegaskan, kalau tidak diatasi segera, tentu banyak hal negatif terjadi. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Zein
Kamis, 10 September 2015 00:20 wib
Setiap tahun jwbn spt ini pasti sudah sering terucap, hrsnya sebagai wakil rakyat jeli, dimana akar persoalannya, regulasi tidak ada yg salah, yg kacau adlh penegakannya, kalau tegas sngt kecil kemungkinan karhutlah terjadi, evaluasi izin perusahaan yg membakar lahan, kalau perlu di bekukan, jangan terpancing uang tp rakyat jd korban.
Pandeka
Rabu, 09 September 2015 01:52 wib
Batua tu pak taufik. Pemerintah Provinsi Riau iko nan panakuik. Mungkin alah dapek setoran !
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru