Selasa, 02 September 2014
Feris Nofel kasus Narkoba, Saya dijebak
0
R24/Ina
Feris Nofel kasus Narkoba, Saya dijebak

Pekanbaru, (Riau24) --- Feris Novel tak hentinya menangis saat membacakan Dupliknya. Dalam Dupliknya Feris mencurahkan semua isi hati bahwa Feris meminta keringanan hukuman dari tuntutan JPU 4 Tahun Penjara, karena terdakwa mengatakan bahwa terdakwa dijebak. "saya tidak melakukan perbuatan itu saya tidak tahu kalau isi dari kotak rokok tersebut ternyata sabu-sabu, saya dijebak" ujar Feris menangis.

Pengadilan Negeri Pekanbaru kembali menggelar sidang Feris Novel dengan pembacaan Duplik dari terdakwa dan pengacaranya Selasa, (2/4/13) sebelumnya Replik telah di bacakan oleh JPU.

Setelah terdakwa membacakan Dupliknya giliran Pengacara terdakwa membacakan Dupliknya. yakni "memberantas narkoba boleh dengan hukuman yang berat namun harus profesional" ujarnya.

Pengacara terdakwa meminta JPU menegakkan hukuman seadil-adilnya. Setelah mendengar Duplik terdakwa dan pengacaranya Ketua Majelis Hakim Jahuri SH menutup persidangan dan melanjutkan persidangan dengan Vonis tuntutan minggu depan.

Berawal tertangkapnya Feris Nofel (34) dan Adi Indra Jaya pada tanggal (1/8/12) pukul 23.30 dalam kasus dugaan memiliki,menyimpan sabu-sabu.

Dari tangan kedua tersangka pelaku, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti satu paket plastik bening yang di duga berisikan sabu-sabu seberat 1/4 Ons. Guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka pelaku berikut barang bukti malam itu juga langsung digiring ke Mapolda Riau.


Berdasarkan informasi serta pengaduan masyarakat tersebut, beberapa anggotapun melakukan penyelidikan dilapangan. Saat itulah kedua target terlihat disekitar lokasi. Setelah dipastikan barang bukti yang ada padanya, anggotapun segera melakukan penangkapan, dan hasilnya barang buktipun ditemukan yakni satu paket plastik bening yang berisikan diduga sabu-sabu seberat 1/4 Ons.(Ina)

Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com