Minggu, 31 Agustus 2014
Zaidir Albaiza ; " PT. Sarana Pembangunan Pekanbaru ", Harus Punya Legalitas Hukum
0
R24/Bam
Zaidir Albaiza ;
Pekanbaru, (Riau24) --- Rapat Paripurna dalam rencana peraturan daerah tentang pembentukan PT. Sarana Pembangunan kota Pekanbaru, tidak lain adalah bertujuan agar perusahaan tersebut memiliki legalitas hukum yang kuat.

"Dalam hal ini kita belum bisa mengatakan ini baik atau buruknya, melalui pansus inilah akan dikaji secara radikal dan mendalam, bagaimana manfaat dan mudharatnya terhadap perekonomian kota Pekanbaru," Kata Anggota Pansus Paripurna dan juga Anggota Komisi II DPRD kota Pekanbaru, Zaidir Albaiza, SH, kepada riau24.com Rabu (3/4/13)

Zaidir menambahkan, akan menunggu hasil dari pansus. Persoalannya, hasil dari pansus nanti akan melakukan kajian dan pembuktian serta perbandingan-perbandingan ke daerah daerah tertentu, berdasarkan hasil dari kecocokan dengan alam situasi dan kondisi ekonomi di kota Pekanbaru,

"Hari ini kita belum bisa tentukan, masalahnya harus di bahas dahulu dan kita kembalikan dahulu ke pansus, nanti akan kita sampaikan apa saja hasilnya," Ujar Zaidir

Menurutnya lagi, Kebutuhan untuk kota Pekanbaru tersebut ada, namun kelayakan dan kepatutan tersebut harus dibahas. Karena, bicara perda harus bicara terlebih dahulu lewat aspirasi masyarakat.

"Nantinya bagaimana perda ini di berlakukan, bagaimana mudharat dan manfaatnya untuk kelayakan dan kehidupan perekonomian kota pekanbaru, tentu perlu kajian dalam naskah akademik, mungkin dalam pembentukan perda," Tandas Zaidir (Bam)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com