riau24 SBY: Saya Mantan Presiden, Bukan Calon Presiden | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

SBY: Saya Mantan Presiden, Bukan Calon Presiden

1
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berpidato pada puncak perayaan HUT Partai Demokrat ke-14 di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015). Dalam pidatonya, SBY memberikan arahan kepada kader PD. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Berita Riau -  SBY: Saya Mantan Presiden, Bukan Calon Presiden

Jakarta-Riau24.com Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi Gedung DPR, Jakarta hari ini, bertemu anggota Fraksi Partai Demokrat dan merayakan hari jadi partainya. Dalam kunjungan ini, dia memberikan arahan dan intruksi langsung kepada anggota fraksinya.

Sebelum memaparkan intruksinya, Presiden ke-6 RI itu tiba-tiba menyebutkan status jabatannya sekarang ini. Pernyataan ini diduga terlontar SBY, setelah Ketua Fraksi Demokrat yang tak lain adalah anak kandungnya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memuji dirinya.

"Saya ingatkan, di samping saya saat ini adalah Ketua Umum Partai Demokrat, saya adalah mantan Presiden, bukan calon presiden. Saya harus klarifikasi seperti itu," ungkap SBY di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sebelumnya menyampaikan laporan kinerja fraksinya kepada SBY. Dalam laporannya, Ibas mengungkapkan ada anggota yang menginginkan SBY kembali mencalonkan sebagai presiden.

"Saya mendengar, banyak yang rindu dan tak sedikit yang mengatakan i want Pak SBY back (saya ingin Pak SBY kembali). Begitu katanya Pak SBY," ujar Ibas pada kesempatan yang sama.

Mendengar perkataan itu, Ibas mengaku senang dengan pujian kepada ayahnya itu. "Saya sih senang dan tersenyum saja, karena partai kita semakin disukai dan dicintai masyarakat," pungkas Ibas.

R24/liputan6/noe 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 12 Juli 2017 01:51 wib
Menjadi pemenang Bersama Bolavita D8C363CA (NEW) http://i.imgur.com/A5oZI6Q.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru