riau24 Kamis Besok, Menakertrans Serahkan Penghargaan Terbaik K3 kepada Bupati Pelalawan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kamis Besok, Menakertrans Serahkan Penghargaan Terbaik K3 kepada Bupati Pelalawan

0
Penghargaan K3
Berita Riau -  Kamis Besok, Menakertrans Serahkan Penghargaan Terbaik K3 kepada Bupati Pelalawan
Pelalawan-Riau24.com-Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertran) RI, M Hanif Dhakiri, besok Kamis (10/9/2015) akan menyerahkan penghargaan terbaik K3 untuk ketiga kalinya kepada  Bupati Pelalawan HM Harris di Jakarta.

Penghargaan itu diberikan Menakertrans kepada Bupati Pelalawan karena dinilai sangat peduli  terhadap K3 di lingkungan karyawan di kabupaten Pelalawan selama ini.

Infromasi itu diungkapkan Kepala Dinsnakertrans Pelalawan, Drs H Nasri FE, Rabu (9/9/2015) di Pangkalan Kerinci. Ia menuturkan bahwa penghargaan terbaik K3 diterima Bupati Pelalawan dari menakertrans besok adalah yang ketiga kalinya.

”Menakertrans menilai angka kecelakaan kerja di setiap perusahaan yang beroperasi di Pelalawan telah dapat dicegah dan diantisipasi karena kepedulian Bupati Pelalawan pada K3 di kalangan karyawan sehingga  penghargaan terbaik K3 ketiga kalinya layak diberikan kepada Bupati Pelalawan," tegasnya.

Dengan berhasilnya pencegahan dan mengantisipasi kecelakaan kerja di Pelalawan, ditambah meningkatnya jumlah perusahaan di Pelalawan yang mendapat penghargaan zero acciden (nihil kecelakaan kerja) ditingkat kabupaten maupun ditingkat Provinsi Riau maka penghargaan terbaik K3 tersebut berhak diterima Bupati Pelalawan.

“Penghargaan terbaik K3 itu  akan langsung diserahkan Menteri Tenaga Kerja RI Muhammad Hanif Dhakiri pada pak Bupati besok itu,” terangnya. R24/mrd/suhemri

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru