riau24 Hj. Zulaikha Wardan Kunjungi PAUD Al Ikhlas Seberang Tembilahan Selatan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hj. Zulaikha Wardan Kunjungi PAUD Al Ikhlas Seberang Tembilahan Selatan

0
Bunda PAUD Inhil berfoto bersama pengelola PAUD Al Ikhlas, Kecamatan Tembilahan
Berita Riau -  Hj. Zulaikha Wardan Kunjungi PAUD Al Ikhlas Seberang Tembilahan Selatan
Inhil-Riau24.com-Bunda PAUD Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Satuan PAUD Sejenis (SPS) Al-Ikhlas yang ada di Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan dan Kelurahan SPS Serai Wangi yang ada Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan di dampingi Kabid dan Kasi HIMPAUDI Dinas Pendidikan, Camat serta upika Kecamatan, Rabu (9/9/2015) tadi siang.

Kunker Bunda PAUD Kabupaten Inhil ke-2 Satuan Paud Sejenis (SPS) dilaksanakan dalam 1 hari, sekaligus menyerahkan bantuan PAUD inisiasi dari Pusat yang diserahkan bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan, S.Sos ME kepada Satuan PAUD Sejenis (SPS) Al-Ikhlas dan Serai Wangi.

Di samping itu, selain menyerahkan bantuan tersebut Bunda PAUD Inhil juga menyerahkan bantuan dari TP PKK Kabupaten Ke TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam arahannya, Bunda Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos. ME mengucapkan terimakasih kepada tenaga Pengajar PAUD yang sudah ihklas dalam melaksanakan tugas dengan memberikan pendidikan kepada Anak Usia Dini.

Hj. Zulaikhah Wardan juga mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir bahwa dalam mendidik anak Usia dini tidak boleh salah karena akan berakibat fatal. Di samping itu, ia juga menyampaikan bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab moral di samping tanggung jawab bersama.

"Pendidikan tidak hanya bisa dititikberatkan kepada pemerintah, tapi harus ada kerja sama masyarakat, tenaga pengajar dan pihak terkait, mengingat pendidikan anak usia dini merupakan pondasi untuk bisa keluar dari ekonomi kondisi ekonomi yang sangat sulit ini. Pemkab Inhil mendukung Program usia dini ini melalui Program 1 Paud 1 Desa," kata Bunda PAUD. R24/mrd

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru