riau24 Cedera James Tidak Buruk, Madrid Bernapas Lega | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Cedera James Tidak Buruk, Madrid Bernapas Lega

0
James Rodriguez mengalami cedera lutut saat melawan Peru dan ditarik pada menit ke-59. (REUTERS/Henry Romero)
Berita Riau -  Cedera James Tidak Buruk, Madrid Bernapas Lega
Jakarta-Riau24.com -- Real Madrid dipastikan bisa diperkuat gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, saat menghadapi Espanyol, Sabtu (12/9). Pihak timnas Kolombia memastikan James tidak mengalami cedera serius.

James hanya bermain selama 59 menit saat Kolombia ditahan imbang Peru 1-1 pada laga persahabatan di New Jersey, Amerika Serikat, Selasa (8/9).

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, menarik James setelah mantan pemain AS Monaco itu mengalami cedera lutut. Posisi James kemudian digantikan Fabian Castillo.

Semula ada ketakutan James akan absen saat Madrid menghadapi Espanyol. Namun, tim dokter timnas Kolombia, Carlos Ulloa, memastikan cedera yang dialami James tidak serius.

"Lutut James menunjukkan tanda-tanda trauma. Tapi, tidak ada yang serius. Dia ditarik sebagai bentuk antisipasi. Kami sedang mengevaluasi kondisinya, tapi sepertinya tidak ada yang serius," ujar Ulloa seperti dilansir ESPN.

Tidak buruknya cedera yang dialami James membuat pihak Madrid bisa bernapas lega. Pasalnya, gelandang 24 tahun itu sedang menjadi andalan ketika Cristiano Ronaldo sedang paceklik gol.

James berhasil mencetak dua gol ketika Madrid mengalahkan Real Betis 5-0 pada lanjutan La Liga, 29 Agustus lalu. Ronaldo sendiri sudah tujuh pertandingan beruntun, bersama Madrid dan timnas Portugal, gagal menciptakan gol.

Madrid saat ini masih menempati peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. 

R24/cnnindonesia/noe 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru