riau24 Wow....Ada Wanita di China yang Selamat Berkat Kutang dari Sambaran Petir | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wow....Ada Wanita di China yang Selamat Berkat Kutang dari Sambaran Petir

1
Petir (ilustrasi)
Berita Riau -  Wow....Ada Wanita di China yang Selamat Berkat Kutang dari Sambaran Petir

Guangdong-Riau24.com - Cerita ini menarik dan unik. Pasalnya itu
Seorang wanita di China selamat dari sambaran petir, karena beha (kutang) digunakanya. Sebut saja namanya Lai, yang sedang berlari di taman di daerah Guangzhou, di Provinsi Guangdong.
 
Peristiwa terjadi ketika Lai sedang olahraga disekitaran taman dekat rumahnya. Disebabkan hujan, dia kemudian ada membawa payung untuk peneduh dengan berlari-lari kecil (berolahraga,red). Tapi naas terjadi, wanita ini tersambar petir. Namun selamat.
 
"Tak berapa lama saya mendapat telepon dari seseorang mekabari, bahwa ibu saya tengah tergeletak dengan tidak sadarkan diri sekitar jembatan. Kondisinya itu, dengan bekas luka bakar di dada," terang anak Lai tidak diketahui namanya tersebut.
 
Karena kejadian ini, Lai langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di daerah tersebut untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Setelah dirawat, akhirnya diketahui wanita yang terkena sambaran petir itu selamat, dikarena berkat kutang yang dipakainya.
 
Pendapat demikian, disampaikan oleh Profesor Shen Han, berasal Universitas Zhongshan. Katanya, kejadian ini tentu sangat mungkin terjadi. "Dia itu membawa payung dengan kerangka besi, maka besi di payung tersebut yang disambar petir," katanya.
 
Sementara itu, besi penyangga ini dipasangkan wanita di kutang. Ini, ternyata kutang digunakan untuk penyangga itu menjadi penangkal petir yang baik, sehingga mampu melindung organ vitalnya tersebut dari sambaran petir. Maka, hal itu membuat bertahan hidup. R24/merdeka.com/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:09 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru