riau24 Menakertrans akan Serahkan Penghargaan Pembina K3 kepada Plt Gubri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Menakertrans akan Serahkan Penghargaan Pembina K3 kepada Plt Gubri

0
Darusman, Kepala Biro Humas Pemprov Riau
Berita Riau -  Menakertrans akan Serahkan Penghargaan Pembina K3 kepada Plt Gubri
Pekanbaru-Riau24.com-Direnacanakan hari ini, Kamis (10/9/2015) malam ini Pelaksana Tugas (Plt) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) RI akan menyerahkan Penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terbaik kepada Plt. Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman.

Penghargaan akan diberikan langsung Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hanif Dhakiri kepada Plt Gubri, pada Malam Anugerah K3 Tahun 2015 di ruang Birawa Hotel Bidakara Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, hari ini.

Kepala Biro Humas setda Provinsi Riau, Darusman mengatakan Penghargaan ini diberikan untuk motivasi bagi Gubernur dan Bupati/Walikota yang telah berhasil membina K3 sehingga perusahaan di wilayahnya berhasil menerapkan program K3 dan memperoleh penghargaan K3.

"Penghargaan ini juga sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap K3 kepada para pekerja di Riau. Dan kami mengharapkan perusahaan juga secara sungguh-sungguh memperhatikan K3 sehingga mampu meningkatkan aspek perlindungan pekerja, mutu kerja dan produktivitasnya," kata Darusman.

Pada Malam Anugerah K3 selain kepala daerah, ada beberpa perusahaan yang akan menerima penghargaan K3. Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong kemandirian perusahaan dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja.

Perusahaan-perusahaan yang telah selesai dilakukan audit eksternal Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) oleh Lembaga Audit SMK 3, maka akan diberikan Sertifikat dan Bendera penghargaan sesuai dengan tingkat pencapaiannya. R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru