Kamis, 24 April 2014
Kendaraan Super Mewah Pangeran Arab
0
foto R24.com
Kendaraan Super Mewah Pangeran Arab
JAKARTA--Anda belum melihat kendaraan super mewah jika belum menatap pesawat milik Pangeran Arab Saudi Al-Waleed bin Talal. Istana di udara ini belum lama ia punya, tapi sepertinya ia sudah bosan dengan pesawatnya itu.

Pangeran kaya tersebut berencana menjual mainan mewahnya tersebut kepada seseorang yang punya uang sebanyak US$ 500 juta (Rp 4,75 triliun). Sayangnya, nama si pembeli dirahasiakan dengan alasan tertentu, yang pasti ia sama-sama miliuner seperti sang pangeran.

Tapi bukan hanya harganya yang menarik, jeroaan dari pesawat ini juga tidak bisa dilewatkan begitu saja. Mari kita simak bersama, seperti dikutip dari AOL Real Estate, Selasa (16/4).

Warna putih bersih


Pesawat ini putih bersih tanpa ada tulisan berukuran besar baik di badan maupun sayap pesawat seperti layaknya pesawat milik maskapai komersial. Pesawat ini punya julukan 'Pearl of The Sky'.


Interior super mewah


Berdasarkan situs Curbed, Pangeran Al-Waleed menyewa desainer interior Edese Doret untuk menyulap pesawat berkabin ganda itu menjadi ruangan yang super mewah.


Fasilitas Lengkap


Fasilitas yang diberikan sangat lengkap, mulai dari meja dan kursi makan untuk 14 orang, lampu hias, hiasan kristal, sofa sampai televisi layar datar. Bagai istana megah yang bisa terbang.


Serasa tidak di dalam pesawat


Jendelanya dibiarkan bulat seperti layaknya pesawat terbang biasa. Padahal jika jendelanya bisa lebih lebar lagi Anda tidak akan merasa sedang berada di dalam pesawat terbang.


Sudah ditawar sejak akhir 2012


Berdasarkan berita Arabian Business, pesawat Airbus A380 "superjumbo" milik Pangeran Al-Waleed ini sudah ditawar sejak akhir tahun 2012. Namun tidak ada yang bisa mengkonfirmasi kapan transaksi penjualan dilangsungkan.


Rumor seputar kapasitas pesawat


Pada waktu pembuatannya, beredar kabar pesawat tersebut punya ruangan khusus untuk mengangkut dua mobil Rolls-Royce dan beberapa ekor kuda. Belum ada konfirmasi mengenai hal itu, tapi sepertinya ide mengangkut kuda di pesawat mewah sama sekali tidak nyambung.


(R24/Ar)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com