Sabtu, 02 Agustus 2014
Kendaraan Super Mewah Pangeran Arab
0
foto R24.com
Kendaraan Super Mewah Pangeran Arab
JAKARTA--Anda belum melihat kendaraan super mewah jika belum menatap pesawat milik Pangeran Arab Saudi Al-Waleed bin Talal. Istana di udara ini belum lama ia punya, tapi sepertinya ia sudah bosan dengan pesawatnya itu.

Pangeran kaya tersebut berencana menjual mainan mewahnya tersebut kepada seseorang yang punya uang sebanyak US$ 500 juta (Rp 4,75 triliun). Sayangnya, nama si pembeli dirahasiakan dengan alasan tertentu, yang pasti ia sama-sama miliuner seperti sang pangeran.

Tapi bukan hanya harganya yang menarik, jeroaan dari pesawat ini juga tidak bisa dilewatkan begitu saja. Mari kita simak bersama, seperti dikutip dari AOL Real Estate, Selasa (16/4).

Warna putih bersih


Pesawat ini putih bersih tanpa ada tulisan berukuran besar baik di badan maupun sayap pesawat seperti layaknya pesawat milik maskapai komersial. Pesawat ini punya julukan 'Pearl of The Sky'.


Interior super mewah


Berdasarkan situs Curbed, Pangeran Al-Waleed menyewa desainer interior Edese Doret untuk menyulap pesawat berkabin ganda itu menjadi ruangan yang super mewah.


Fasilitas Lengkap


Fasilitas yang diberikan sangat lengkap, mulai dari meja dan kursi makan untuk 14 orang, lampu hias, hiasan kristal, sofa sampai televisi layar datar. Bagai istana megah yang bisa terbang.


Serasa tidak di dalam pesawat


Jendelanya dibiarkan bulat seperti layaknya pesawat terbang biasa. Padahal jika jendelanya bisa lebih lebar lagi Anda tidak akan merasa sedang berada di dalam pesawat terbang.


Sudah ditawar sejak akhir 2012


Berdasarkan berita Arabian Business, pesawat Airbus A380 "superjumbo" milik Pangeran Al-Waleed ini sudah ditawar sejak akhir tahun 2012. Namun tidak ada yang bisa mengkonfirmasi kapan transaksi penjualan dilangsungkan.


Rumor seputar kapasitas pesawat


Pada waktu pembuatannya, beredar kabar pesawat tersebut punya ruangan khusus untuk mengangkut dua mobil Rolls-Royce dan beberapa ekor kuda. Belum ada konfirmasi mengenai hal itu, tapi sepertinya ide mengangkut kuda di pesawat mewah sama sekali tidak nyambung.


(R24/Ar)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com