riau24 60 Tewas dalam Serangan Paris, Penyanderaan Masih Berlangsung | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

60 Tewas dalam Serangan Paris, Penyanderaan Masih Berlangsung

1
Ilustrasi penembak. (Thinsktock/Chris Downie)
Berita Riau -  60 Tewas dalam Serangan Paris, Penyanderaan Masih Berlangsung
Jakarta, Riau24.com - Jumlah korban terus bertambah dalam sebuah serangan penembakan dan ledakan di kota Paris, pada Jumat malam (13/11/2015).  Dilaporkan oleh BFMTV, korban tewas kini berjumlah 60 orang dalam serangan yang tampaknya terkoordinasi ini.

Setidaknya ada enam penembakan berlangsung di Paris, dan tiga ledakan terjadi di stadion nasional Stade de France di Saint-Denis.  Polisi mengatakan, penyerang menggunakan senjata jenis AK-47 otomatis. 

Situasi penyanderaan hingga kini masih berlangsung di gedung konser Bataclan, demikian dilaporkan BMTV. Sekitar dua atau tiga orang bersenjata memasuki ruang konser Bataclan sambil melepaskan tembakan ke arah polisi. Seorang sumber mengatakan, setidaknya ada enam sampai delapan penyandera. 

Beberapa ledakan terdengar di dekat stadion di mana pertandingan sepakbola persahabatan antara Perancis dengan Jerman digelar. Pertandingan tersebut dihadiri oleh Presiden Perancis Francois Hollande. 

Hollande telah dievakuasi pada babak pertama dari pertandingan sepak bola antar Perancis melawan Jerman.  Hollande, Perdana Menteri Manuel Valls, dan Menteri Dalam Negeri Bernard Cazeneuve mengadakan pertemuan krisis di Kementerian Dalam Negeri untuk mengatasi serangan penembakan di Paris dan ledakan di Saint-Denis. 

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru