riau24 Awal Perjalanan Karier Anak Schumacher | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Formula 1

Awal Perjalanan Karier Anak Schumacher

1
Ayah dan anak bak pinang dibelah dua (foto: Facebook)
Berita Riau -  Awal Perjalanan Karier Anak Schumacher

Milan, Riau24.com – Anak dari legenda balap Michael Schumacher, Mick Schumacher, sedang meniti masa depannya sebagai seorang pilot jet darat. Sosok berusia 16 tahun tersebut pun terus mendekati impiannya untuk berlaga di Formula One (F1).

Schumacher muda telah melakukan debutnya dalam mobil single-seater saat mengikuti Formula Four (F4) di Jerman tahun ini. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir dia sudah mengikuti tes dengan tim Formula Three (F3) Prema Powerteam, seperti dimuatF1Today, Sabtu (14/11/2015).

Adapun Prema memiliki hubungan baik dengan Ferrari, tim ikonik dalam perjalanan karier sang ayah. Prema sendiri di musim ini memiliki Lance Stroll, pembalap yang dikabarkan akan merapat ke Williams musim depan sebagai test driver.

Dengan begitu, kesempatan Schumacher untuk berlaga di F3 musim depan terbuka lebar. Bukan tak mungkin semusim setelahnya sosok belia ini loncat ke F1, mengingat Max Verstappen melakukannya di musim lalu dari European F3.

Agen Schumacher, Sabine Kehm, pun mengonfirmasi kliennya telah merampungkan tes F3. Dan juru bicara Ferrari juga mengklaim Schumacher telah mengunjungi markas, bahkan La Gazzetta dello Sport sempat mengklaim “menemukan Schumi lain di Maranello”.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Minggu, 01 April 2018 07:55 wib
HOT PROMO DARI P`0`K`E`R`V`1`T`A untuk para member kami : * B0nus Referral 15% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru