riau24 Teror Paris: Polisi Bebaskan Sandera Dan Tewaskan 2 Teroris | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Teror Paris: Polisi Bebaskan Sandera Dan Tewaskan 2 Teroris

1
Petugas mengevakuasi korban tewas ledakan di Paris, 13 BNovember 2015.AP/Jacques Brinon
Berita Riau -  Teror Paris: Polisi Bebaskan Sandera Dan Tewaskan 2 Teroris

Paris, Riau24.com - Media Prancis mengabarkan polisi telah menggrebek sebuah gedung bersejarah di kawasan 50 boulevard Voltaire, Paris, Sabtu pukul 01.00, dini hari dan membebaskan puluhan sandera. Dalam serangan ini dilaporkan dua pelaku teror Paris tewas.

Salah satu titik dalam serangan teroris di Paris ini adalah gedung Le Bataclan yang tengah menggelar  konser band metal asal Kalifornia, Amerika Serikat , Eagles of Death Metal. Saat serangan berlangsung, band yang didirikan Josh Homme dan Jesse Hughes ini berusaha menyelamatkan diri dari panggung. Setidaknya 100 orang dilaporkan tewas di dalam ruang konser, kata seorang pejabat polisi Prancis.  Saksi mengatakan terjadi kepanikan luar biasa saat serangan terjadi.

La Bataclan dibangun pada tahun 1864, dan arsitektur  bangunan ini terinspirasi dari sebuah tempat di Cina. Di gedung bersejarah ini kerap digelar berbagai acara, seperti konser rock, acara komedi, dan teater. Le Bataclan adalah salah satu dari beberapa situs yang menjadi target penyerang.

Sejauh ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab, tetapi banyak cuitan di jejaring Twitter yang menuliskan perayaan kemenangan oleh anggota dan simpatisan ISIS.

R24/rno/tem 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru