riau24 Empat Polisi Tewas, Satu Teroris Ditangkap Hidup-Hidup | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Serangan Teroris Paris

Empat Polisi Tewas, Satu Teroris Ditangkap Hidup-Hidup

1
Berita Riau -  Empat Polisi Tewas, Satu Teroris Ditangkap Hidup-Hidup

PARIS, Riau24.com – Rangkaian serangan teroris di Paris mengakibatkan 142 orang tewas, sejumlah pelaku penyerangan berhasil dilumpuhkan, bahkan seorang di antaranya berhasil ditangkap dalam kondisi hidup-hidup. Namun, perjuangan para petugas keamanan harus dibayar mahal, empat polisi tewa dalam operasi penyelamatan para sandera di teater Bataclan.

Pria yang berhasil ditangkap mengaku sebagai anggota ISIS, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/11/2015).

Ketika serangan terjadi aula konser Bataclan disesaki 112 orang. Para penyerang yang datang langsung melontarkan tembakan membabi buta yang menewaskan puluhan orang, sisanya disandera lantas dieksekusi satu per satu. Dilaporkan 100 orang tewas di lokai ini.

Polisi yang mendapat laporan penyerangan langsung bergegas mengepung Bataclan dan berhasil menewaskan tiga teroris serta membebaskan sejumlah sandera. Empat petugas gugur dalam operasi ini.

Beberapa mil dari Bataclan, dua pelaku bom bunuh diri meledakkan bom di luar stadion Stade de France mengakibatkan 35 orang tewas. Total lima teroris tewas dalam serangan ini.

Presiden Prancis Francoise Hollande langsung mendeklarasikan kondisi darurat, menutup seluruh perbatasan serta mengerahkan 1.500 pasukan tambahan ke ibu kota

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru