riau24 Berduka Atas Serangan Paris, Presiden Jokowi: Teror Tak Dapat Ditolerir | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Berduka Atas Serangan Paris, Presiden Jokowi: Teror Tak Dapat Ditolerir

1
Foto: Bagus Prihantoro Nugroho/Detikcom
Berita Riau -  Berduka Atas Serangan Paris, Presiden Jokowi: Teror Tak Dapat Ditolerir
Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan lewat Twitter terkait serangan di Paris, Prancis. Jokowi menegaskan bahwa terorisme tidak dapat dibiarkan. 

"Dukacita mendalam bagi korban aksi kekerasan di Paris. Terorisme, apapun bentuk dan alasannya tidak dapat ditolerir -Jkw," tulis Jokowi melalui akun Twitter-nya, @jokowi pada Sabtu (14/11/2015) pukul 10.25 WIB. 

Presiden Jokowi saat ini sedang bersiap untuk berangkat ke Antalya, Turki untuk menghadiri KTT G20. Rencananya pesawat kepresidenan akan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusumah.

Jokowi dijadwalkan akan memberikan keterangan pers sebelum berangkat. Salah satu hal yang akan disampaikan adalah tentang serangan berdarah di Paris ini. 

Sebelumnya diberitakan, sedikitnya 153 orang dilaporkan tewas dalam penembakan dan ledakan di sejumlah titik di Paris. Pelaku penyerangan disebut sudah tewas.

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) menyatakan hingga saat ini tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam serangan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Bantuan Hukum Indonesia (PWNI & BHI) Kemlu Lalu M Iqbal.

"Info sementara terkait insiden Paris yang kami terima dari wakil dubes di Paris. Sejauh ini tidak ada laporan korban WNI," kata Iqbal. 

R24/rno/det 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru