riau24 Inikah Skutik Bongsor Terbaru Honda? | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Motor

Inikah Skutik Bongsor Terbaru Honda?

0
Konsep ini menggabungkan sepeda motor dengan skuter.
Berita Riau -  Inikah Skutik Bongsor Terbaru Honda?

Tokyo, Riau24.com Setelah sukses memperkenalkan NM4 Vultus, tahun ini Honda bakal memperkenalkan Integra. Skutik bongsor terbaru Honda ini akan debut di EICMA 2015 Milan.

Awalnya, nama Integra ini dipakai pada varian VT250F. Setelah bertahun-tahun, nama ini bermigrasi ke produk lain yang levelnya lebih tinggi.

Dalam menciptakan Integra, Honda mengusung konsep Scooting Motorcycle. Konsep ini menggabungkan performa pada sepeda motor namun memiliki tingkat kenyamanan ala skuter.

Dilansir Carscoops, Jumat (13/11/2015), mesin yang digunakan pada Integra berkubikasi 745 cc dua silinder 4 katup. Mesin dengan pendingin cairan ini kabarnya berasal dari hatchback Honda Jazz.

Integra dipersenjatai transmisi kopling ganda atau DCT dengan mode pengaturan baru. Sementara itu, muffler knalpot dikatakan memiliki desain lebih menarik.

Pabrikan berlogo sayap mengepak menjelaskan jika banyak komponen baru pada kendaraan roda dua hibrida ini. Namun demikian, para penggemar mau tidak mau harus bersabar hingga selubung Integra dibuka pada 19 November pekan depan.

R24/rno/lip

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru