riau24 Diduga Edarkan Narkoba, Dua Warga Kecamatan Salo Ditangkap Satres Narkoba | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Diduga Edarkan Narkoba, Dua Warga Kecamatan Salo Ditangkap Satres Narkoba

0
Dua Warga Kecamatan Salo Ditangkap Satres Narkoba Kamis (12/11/2015)
Berita Riau -  Diduga Edarkan Narkoba, Dua Warga Kecamatan Salo Ditangkap Satres Narkoba

Kampar, Riau24.com - Sebanyak Dua (2) orang dari Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kampar karena diduga mengedarkan Narkoba.

Dari informasi yang didapat, bahwa penangkapan ini pada hari Kamis (12/11/2015) kemarin, disebuah rumah yang berlokasi di komplek PDAM, Desa Ganting, Kecamatan Salo.

Sebanyak 2 orang diduga pelaku ini telah melakukan penyalahgunaan Narkotika yang berhasil diringkus pihak Kepolisian ini dengan inisial SA alias SP (31) laki - laki adalah warga Desa Ganting dan inisial DE alias DD (35) laki - laki merupakan warga Jalan Datuk Bagindo Besar, Desa Salo.

Informasi di Kepolisian yaitu pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang didapat oleh pihak Kepolisian tentang adanya peredaran Narkoba jenis Sabu - sabu di wilayah Desa Ganting, Kecamatan Salo. 

Mendapat informasi tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Kampar langsung mengadakan penyelidikan kelokasi tersebut.

Setelah dipastikan keberadaannya, kemudian petugas melakukan penggerebekan terhadap kedua tersangka disebuah rumah yang berada di komplek PDAM Desa Ganting. 

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono saat dikonfirmasi membenarkan ada penangkapan dua tersangka kasus Narkoba melalui Kasatres Narkoba AKP Tapip Usman. 

Menurut Kasat, bahwa kedua tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya.

Ditempat ini, petugas mendapati barang bukti antara lain 1 paket kecil Narkoba jenis Sabu, 1 buah bong, 1 buah timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan Sabu lainnya.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan terhadap salah satu tersangka yang telah diamankan yaitu DE alias DD.

Dengan disaksikan ketua RT setempat, kemudian dilakukan penggeledahan dirumah tersangka DE alias DD ini yang berlokasi di Jalan Datuk Bagindo Besar, Desa Salo.

Dirumah ini, petugas berhasil menemukan 7 paket sedang Narkotika jenis Sabu - sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor 16,62 Gram.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru