riau24 Marquez dan Lorenzo Kirimkan Doa untuk Paris | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Moto GP

Marquez dan Lorenzo Kirimkan Doa untuk Paris

0
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menggunakan akun Twitter untuk menyampaikan ucapan belasungkawa. (REUTERS/Heino Kalis)
Berita Riau -  Marquez dan Lorenzo Kirimkan Doa untuk Paris
Jakarta, Riau24.com - Atlet-atlet papan atas dunia menggunakan media sosial untuk mengucapkan doa mereka untuk penduduk kota Paris dan juga korban penembakan serta ledakan yang terjadi di beberapa di ibukota Perancis tersebut, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. 

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengunggah tulisan Pray For Paris dalam bentuk foto, sementara pebalap juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, juga menggunakan Twitter untuk mengatakan bahwa insiden ini sangat buruk. 


Marc Marquez menggunakan akun Twitternya untuk menyampaikan doa untuk korban penembakan Paris. (Twitter @MarcMarquez93) 

Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, juga menggunakan Twitter di sela-sela persiapannya dalam laga menjamu Milwaukee Bucks untuk mengucapkan belasungkawanya.   

"Di saat-saat saya bersiap untuk pertandingan saya, saya tak mungkin tidak memikirkan tragedi di Paris! Ya Tuhan, apa yang terjadi dengan orang-orang ini. Doa saya untuk semua keluarga," kata James melalui akun @KingJames.

Beberapa pesepak bola seperti Pepe Reina dan Fabio Borini juga mengucapkan belasungkawa mereka untuk para korban insiden ini.

Ledakan bom terjadi di luar stadion nasional Stade de France di Saint-Denis, ketika sedang berlangsung pertandingan sepak bola persahabatan antara Perancis dan Jerman.  Kelompok bersenjata juga menyerang beberapa restoran serta gedung konser Bataclan. Di gedung konser, sedang berlangsung pertunjukan sebuah band rock asal Amerika Serikat.

Dari 153 korban yang dilaporkan tewas, setidaknya 112 orang tewas  di Bataclan. 

R24/rno/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru