riau24 Diguyur Hujan Lebat, Anggota Pawai Taaruf Kabupaten Inhu Tetap Berjalan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Diguyur Hujan Lebat, Anggota Pawai Taaruf Kabupaten Inhu Tetap Berjalan

0
Diguyur hujan pelaksanaan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak tetap berjalan
Berita Riau -  Diguyur Hujan Lebat, Anggota Pawai Taaruf Kabupaten Inhu Tetap Berjalan

Inhu, Riau24.com - meski diguyur hujan, rombongan kafilah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tetap tunjukan partisipasi dalam memeriahkan pelaksanaan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak, Sabtu (14/11/2015).

Walau tak seramai kafilah tuan rumah, sekitar 500 lebih peserta pawai asal Kabupaten Inhu itu mampu memukau hadirin yang ada di tribun utama, termasuk Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Kita datang mamang tidak ramai, namun kita ingin menjadi yang terbaik. Tema yang kita usung dalam pawai kali ini yaitu 'Dengan MTQ ke 34 Provinsi Riau kita budayakan gemar membaca Al-Quran dalam mewujudkan Masyarakat yang Beriman, bertakwa dan Religius," ujar Adri Respen selaku Koordinator Pawai dan Bazar Inhu, Sabtu (14/11/2015).

Disebutkan Kaban PBMD PPT Inhu itu, dalam pawai itu, Inhu juga menampilkan miniatur bangunan Masjid Raya Pauh Ranap yang dikenal dengan sejarahnya.

Untuk peserta pawai sambungnya, Inhu mengutus 500 peserta yang terdiri dari peserta musabaqah, pengembira, pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Inhu.
Tidak itu saja, camat, kades dan lurah se Inhu juga ambil bagian dalam pawai tersebut, pungkas Adri Respe

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru