riau24 Satres Narkoba dan Polsek Jajaran Berhasil Ungkap 76 Kasus, Kapolres Berikan Apresiasi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemusnahan BB Narkoba

Satres Narkoba dan Polsek Jajaran Berhasil Ungkap 76 Kasus, Kapolres Berikan Apresiasi

0
Pemusnahan Sabu Polsek Tapung di Polres Kampar Jumat (13/11/2015)
Berita Riau -  Satres Narkoba dan Polsek Jajaran Berhasil Ungkap 76 Kasus, Kapolres Berikan Apresiasi

Kampar, Riau24.com - Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Satuan Reserse Narkoba serta Polsek Jajaran yang telah bekerja maksimal.

"Dengan mengungkap 76 kasus Narkoba selama tahun 2015, dimana pada tahun sebelumnya hanya sekitar 50 kasus," ucapnya saat memberikan sambutan pada acara pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba jenis daun Ganja kering dan Sabu - sabu hasil tangkapan Polsek Tapung dalam razia operasi Zebra, Jum'at (13/11/2015) pagi tadi di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Disampaikan Kapolres, walaupun dukungan anggaran untuk pengungkapan kasus Narkoba ini hanya untuk 32 kasus dalam satu tahun. Namun, jajarannya tetap memaksimalkan pengungkapan kasus yang menjadi atensi ini.

Sementara itu tokoh masyarakat yang hadir H Nasir juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas keberhasilannya dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kampar.

Selain itu, H Nasir juga mengajak semua pihak untuk bahu membahu dalam mencegah peredaran serta penggunaan barang haram ini dengan cara membentengi diri dengan pendekatan agama serta pengawasan yang lebih dari pihak keluarga.

Usai kegiatan pemusnahan narkoba ini dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh pihak Kepolisian, saksi - saksi yang hadir serta kedua tersangka.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru