riau24 HERMAN SANI : Pemimpin Harus Peka Mampu Jawab Persoalan Masyarakat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kampanye Paslon Mantap NO.4 Desa Sungai Daun

HERMAN SANI : Pemimpin Harus Peka Mampu Jawab Persoalan Masyarakat

0
Orasi Politik Herman Sani
Berita Riau -  HERMAN SANI : Pemimpin Harus Peka Mampu Jawab Persoalan Masyarakat

Rohil, Riau24.com - Paslon mantap herman sani dan Taem pratama yang diusung oleh Tiga partai islam mendapat sambutan masyarakat Pasir limau kapas saat mengunjungi Desa sungai daun, ratusan orang berdatangan mendengar dan melihat langsung orasi yang disampaikan paslon mantap Herman Sani. 

"Orasi politiknya menyampaikan diminta masyarakat Kabupaten Rohil bersatu pada hari pencoblosan 9 Desember datangi TPS Pilih No.4  dia menginginkan masyarakat Rohil dapat berubah sesuai dengan visi dan misi sejahtera serta bangkit dari ketepurukan," ingat herman menyampaikan.

"Saya telah berkomitmen akan memproritaskan pembangunan infrastruktur hal ini sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat sungai daun,"Pemimpin itu harus peka mampu menjawab persoalan dimasyarakat,maka masyarakat yang akan menentukan dan merasakan pemimpin yang dia pilih," tutur Herman Sani Sabtu (14/11/2015) di Kecamatan Pasir Limau Kapas Desa Sungai Daun. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Daun Anwar Ritonga mengharapkan Desa Sungai Daun sangat membutuh infrasrtuktur jalan memjadi perhatian, harapnya Herman sani dan Taem oleh karena desa sungai daun ini infrasrtuktur sudah rusak parah,mulai dari pelabuhan sampai pada lokasi acara untuk itu kami berkomitmen akan kompak akan memilih no 4 pada hari H, nantinya. 

Selain itu akibat dari jalan rusak aktivitas perekonomian ikut terganggu maupun disektor pertanian maupun disektor perikanan sehingga penghasilan harga jual masyarakat menurun,masyarakat meyakini sesuai No 4 yang dipegangnya pasti menang jadi Bupati," ungkap Anwar. 

Sedangkan Purwaji Ketua Tim Mantap "Ia mengatakan tak kuat menyampaikan apa yang diderita masyarakat sungai daun, dengan menitik air mata sambil menceritakan kondisi buruknya jalan yang ada, dia minta kepada paslon mantap setelah terpilih nantinya proritaskan desa sungai daun terlebih dahulu pembangunan infrasrtuktur jalan "jangankan jalan ditempat,Mundur saja tidak bisa," cetusnya. 

Lanjut Purwaji lagi,"Ia mengharapkan kepada masyarakat sungai daun yang jumlah pemilihnya sebanyak 2000, kita semua jernih melihat sosok herman sani dan Taem pratama mantap no 4 yang kita percayai untuk menuju menangan, mari kita semua sepakat memilih Paslon No 4," ajak Purwaji.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru