riau24 Speed 4G LTE Telkomsel Tembus 75 Mbps | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Speed 4G LTE Telkomsel Tembus 75 Mbps

0
Ilustrasi (Foto: Telkomsel)
Berita Riau -  Speed 4G LTE Telkomsel Tembus 75 Mbps

Yogyakarta, Riau24.com - Layanan Telkomsel 4G LTE di Yogyakarta beroperasi di frekuensi 1.800 MHz menggunakan pita selebar 10 MHz. Speed internet yang ditawarkan bisa mencapai 75 Mbps.

Kecepatan akses internet tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Yogyakarta di dalam menikmati layanan mobile broadband, jaringan Telkomsel 4G LTE Telkomsel mencakup lokasi-lokasi strategis di kota Yogyakarta termasuk Kampus UGM, UNY, UIN, UPN, UKDW, Malioboro, Keraton, Bandara, Perumahan Padat, Cafe, Jalan-jalan Protokol dan Pusat-pusat Perbelanjaan.

“Hadirnya layanan ini di berbagai lokasi strategis seperti daerah wisata kami harap akan mendukung aktivitas komunikasi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Layanan data yang cepat ini akan membantu para wisawatan untuk berbagi momen-momen indah mereka melalui media sosial, baik dalam bentuk foto maupun video dengan lebih lancar”, tutur Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Dalam memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya seperti ponsel 4G dan berbagai aplikasi, pada peluncuran ini Telkomsel juga mengadakan pameran 4G di Jogja Tronic lantai UG, Ambarukmo Plaza lantai LG dan GraPARI Sudirman.

Pelanggan di Yogyakarta saat ini sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di di GraPARI Sudirman, GraPARI Godean, GraPARI JCM, GraPARI Lowano dan Loop Station Jogja.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru