riau24 Jokowi Tak Peduli Namanya Dicatut Terkait Kontrak Freeport | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jokowi Tak Peduli Namanya Dicatut Terkait Kontrak Freeport

1
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Berita Riau -  Jokowi Tak Peduli Namanya Dicatut Terkait Kontrak Freeport

Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini tidak memedulikan kabar mengenai namanya dicatut politikus dalam perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia.

Diketahui, kabar mengenai adanya politikus senayan yang mencatut nama Presiden Jokowi itu diungkapkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said.

"Yang jelas presiden sama sekali tidak memikirkan dan tak terlalu memperdulikan hal itu," ujar Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

(Baca juga: Sudirman Diminta Ungkap Politikus Catut Jokowi-JK di Kontrak Freeport)

Lebih lanjut dia mengatakan, sikap Presiden Jokowi tak bisa didikte oleh siapapun dalam persoalan yang menyangkut Freeport ini.

"Walaupun ada beberapa orang yang mencoba melakukan itu, tapi sekali lagi sikap presiden akan diputuskan oleh presiden secara langsung, dan presiden tak terpengaruh," ungkapnya.

Dia menyampaikan, sebenarnya pemerintah telah mendengar kabar pencatutan ini sekitar tiga Minggu yang lalu, sebelum Jokowi melakukan kunjungan ke Amerika Serikat (AS).

"Tetapi sekali lagi bahwa kita tidak mau berpolemik itu karena memang yang begitu bisa juga terjadi dan apa yang disampaikan bahwa presiden ke Arab Saudi itu memang beliau tidak ini. Tetapi karena Pak Sudirman Said yang menyampaikan, mungkin beliau yang lebih tahu," pungkasnya.

R24/rno/sin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:39 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru