riau24 7 Unit Komputer SMA Amal Ikhlas BKMT Tapung Raib Digondol Maling | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

7 Unit Komputer SMA Amal Ikhlas BKMT Tapung Raib Digondol Maling

0
AKBP Ery Apriyono
Berita Riau -  7 Unit Komputer SMA Amal Ikhlas BKMT Tapung Raib Digondol Maling

Kampar, Riau24.com - Kali ini maling beraksi mengondol komputer sebanyak Tujuh (7) unit milik SMA Amal Ikhlas BKMT Tapung. Aksi maling ini diketahui pada hari Jum'at (13/11/2015).

Dari laporan yang diterima Polsek Tapung, bahwa kejadian pencurian ini terjadi pada hari Jum'at kemarin di SMA Amal Ikhlas BKMT yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti, KM 18, Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Begitu mengetahui kejadian tersebut, Kepala Sekolah SMA Amal Ikhlas BKMT Amir Husin langsung melaporkan ke Polsek Tapung.

Dari laporan Kepala Sekolah SMA Amal Ikhlas BKMT kepada Polsek Tapung, bahwa kejadian ini diketahui pada hari Jumat (13/11/2015) sekira pukul 06:30 WIB.

Saat itu pelapor masih berada dirumahnya dihubungi oleh Mujiono salah seorang guru disekolah tersebut yang memberitahukan bahwa komputer sekolah sebanyak 7 unit telah hilang.

Mendapat laporan tersebut, Kepala Sekolah ini langsung menuju sekolah dan menyaksikan bahwa benar telah terjadi kehilangan 7 unit Komputer merk HP  yang berada di ruang labor sekolah. Saat dicek pintu labor sekolah dalam keadaan rusak dan terbuka.

Atas kejadian ini pihak sekolah mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono saat dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi membenarkan informasi pencurian tersebut.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru