riau24 Diduga Cabuli Anak Umur 6 Tahun, Karyawan Swasta Ditangkap Polsek Siak Hulu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Diduga Cabuli Anak Umur 6 Tahun, Karyawan Swasta Ditangkap Polsek Siak Hulu

0
Pelaku Pencabulan anak dibawah umur ditangkap Polsek Siak Hulu Sabtu (14/11/2015)
Berita Riau -  Diduga Cabuli Anak Umur 6 Tahun, Karyawan Swasta Ditangkap Polsek Siak Hulu

Kampar, Riau24.com - Diduga pelaku pencabulan yang dilakukan salah seorang karyawan swasta terhadap anak dibawah umur berhasil ditangkap oleh Polsek Siak Hulu. 

Penangkapan terhadap pelaku ini dibenarkan oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Rhino Handoyo.

Menurut Kanit, bahwa penangkapan tersebut berawal dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka yang bersangkutan telah memgakui perbuatannya.

"Selanjutnya terhadap tersangka HG saat ini telah dilakukan penahanan di Polsek Siak Hulu," ujar Rhino.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di Kepolisian bahwa, Polsek Siak Hulu telah mengamankan seorang tersangka pelaku perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur pada hari Sabtu, tanggal 14 November 2015 kemarin.

Tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah berinisial HG (24) merupakan karyawan swasta, tinggal di Perumahan Gading Marpoyan, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu. 

HG diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur berinisial FP (6) perempuan, yang tinggal satu dengan pelaku di Perumahan Gading Marpoyan, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Adapun kronologis kejadiannya, berawal pada hari Selasa, tanggal 10 November 2015 lalu sekira pukul 17:00 WIB, saat saksi SN (14) perempuan, mendatangi rumah korban untuk meminjam senter.

Ketika itu, saksi melihat tersangka HG sedang meraba kemaluan korban. Melihat hal itu, saksi SN memberitahukan kepada ibunya SS. Oleh SS, kejadian ini disampaikan kepada keluarga korban.

Lalu pada hari Sabtu, tanggal 14 November 2015 kemarin pagi, ayah korban NP memanggil tersangka HG dan menanyakan tentang kebenaran informasi tersebut.

Dan akhirnya tersangka HG mengakui perbuatannya kepada korban dan selanjutnya keluarga korban membawa tersangka HG dan korban ke Polsek Siak Hulu sekaligus melaporkan peristiwa tersebut.

Atas laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi serta tersangka.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru