riau24 Herman Sani Cabup Rohil Punya Koneksi Riau Hingga Kepusat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Anggota DPRD Provinsi Riau Firdaus S.ag,

Herman Sani Cabup Rohil Punya Koneksi Riau Hingga Kepusat

0
Anggota DPRD Riau dari politisi PKB Firdaus, S.ag
Berita Riau -  Herman Sani Cabup Rohil Punya Koneksi Riau Hingga Kepusat

Rohil, Riau24.com - Semangat anggota DPRD Riau dari politisi PKB Firdaus, S.ag Membeberkan dalam orasi kampanyenya akan mengembalikan kejayaan daerah pesisir Kabupaten Rohil seperti Daerah Pasir limau Kapas Panipahan, Kecamatan Sinaboi, Kecamatan Babu salam Pulau Halang, Kecamatan Bangko yang dulunya pernah mendulang nama baik Indonesia dengan penghasil ikan terbesar nomor dua (2) dunia setelah Norwegia. 

Daerah-daerah pesisir masih banyaknya potensi perikanan dan kelautan belum tergarapkan oleh Kabupaten Rohil, dengan Herman Sani saya yakin dan percaya daerah pesisir akan lebih cepat berkembang Ia mengakui sangat paham dengan permintaan masyarakat daerah pesisir, pembangunan seperti apa yang dibutuhkan khususnya guna memperhatikan nasib kelompok nelayan terutama potensi perikanan dan kelautan perlu segera dimajukan," kata Firdaus. 

Untuk itu menurut Firdaus, Rohil diperlukan pemimpin yang ulet dan mempunyai jaringan dari Provinsi Riau hingga kepusat hanya ada pada Herman Sani seorang birokrasi yang pernah bertugas sebagai staf dikementrian desa tertinggal RI.

Selain itu, Herman Sani tidak hanya tokoh masyarakat Rohil. Dia juga punya koneksi dari daerah Provinsi Riau hingga kepusat, ini penting sebagai pemimpin, jika tidak ada hubungan dan koneksi, ini agak sulit untuk membangun Kabupaten lebih cepat hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Firdaus, S.ag dalam menyampaikan aksi politiknya dikubu Babu Salam Pulau Halang (9/11/2015). 

Politisi PKB komisi B Provinsi Riau yang membidanni konsep perikanan dan kelautan di daerah Pesisir Provinsi "Ia yakin dan percaya bersama Cabup Herman Sani No.4, saya akan masukan anggaran daerah-daerah pesisir seperti daerah pulau halang, sinaboi, Kecamatan Bangko dan Pasir Limau Kapas (PLK)," Janji Politisi PKB itu. 

Selanjutnya kalau masyarakat pulau halang (kuba) kompak memilih herman sani dan taem pratama no 4 pada 9 Desember nantinya, maka masa depan masyarakat pesisir akan lebih sejahtera dalam pembangunan kedepannya," tandasnya. 

Sementara itu, Cabup Rohil Herman Sani memberikan apresiasi kepada politisi PKB yang telah mendampingi dirinya menyampaikan kampanye Dialogis atas keberpihakan membela masyarakat pesisir Rohil, apa lagi pada umumnya masyarakat pesisir hidup tergantung dengan hasil kelautan dan perikanan," beber Cabup Rohil. 

"Kedepan menurut Cabup Rohil Herman Sani, harus adanya pembangunan pemerataan apa lagi masyarakat pesisir yang sudah terbiasa menghadap laut tentunya dengan konsep Anggota DPRD Provinsi Riau Firdau, S.ag akan cepat diperhatikan oleh pemerintah kita akan siap berdiskusi dengan politisi PKB berkaitan dengan konsep perikanan dan kelautan yang ditanganinya," jelas Herman Sani. 

"Tiada kata lain masyarakat nelayan harus sejahtera, dari ibu rumah tangga harus mempunyai penghasilan menampal kehidupan keluarganya sehari-hari," tegas Cabup.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru