riau24 PIOS ke V di Rohil, STAI SUSHA Siak Raih Juara I untuk Debat Ilmiah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

PIOS ke V di Rohil, STAI SUSHA Siak Raih Juara I untuk Debat Ilmiah

0
STAI SUSHA Siak Raih Juara I untuk Debat Ilmiah
Berita Riau -  PIOS ke V di Rohil, STAI SUSHA Siak Raih Juara I untuk Debat Ilmiah
Siak, Riau24.com - Pekan Ilmiah Olah Raga dan Seni ( PIOS) ke V di Rokan Hilir (Rohil), bertempat lokasi di Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) Kopertais XII Riau-Kepri, digelar sejak 08-13 November 2015. Siak dalam kegiatan ini mengutus perwakilan.
 
Dalam kegiatan ini Sekolah Tinggi Agama Islam Sultan Syarif Hasim (SUSHA) Siak, ada meraih juara I cabang perlombaan debat ilmiah dalam bahasa indonesia.
 
Hal ini dikatakan oleh Ketua STAI  SUSHA SIAK,melalui ketua panitia rombongan Johan Wahyudi, mengatakan bahwa Siak berhasil meraih juara dalam perlombaan debat ini dengan nilai tertinggi 185.
 
Pihak STAI mengirimkan satu regu mewakili kampus STAI yakni Lina Puji Lestari, Asadudin Wahid, Carilil Latif. Ketiganya ini masih di semester tiga yang dipilih untuk mewakili kampus dalam perlombaan tersebut.
 
Selanjutnya Johan menambahkan bahwasanya,ini prestasi yang sangat mengembirakan karena walaupun baru pertama kali mengirimkan peserta dalam perlombaan debat Ilmiah ini,namun ketiga mahasiswa ini mampu menorehkan sejarah danengukir prestasi dengan meraih juara pertama dan mengalahkan 18 universitas yang lainya.
 
Selain itu dirinya menambahkan bahwasanya walaupun persialan yang sangat minim dan juga dengan kesederhanaan,namun para mahasiswa ini tak kenal putus asa bahkan mereka sangat bersemangat,hal ini terbukti dengan prestasi yang di raihnya.
 
Selain itu Lina Puji Lestari salah satu mahasiswi memenangkan perlombaam debat ilmiah ini, mengaku sangat bahagia, lantaran berhasil membawa nama harum STAI SUSHA, dan terlebih lagi untuk Kabupaten Siak.
 
Selain itu, dirinya juga berharap Pemda Siak mau memberikan perhatian kepada para mahasiswa dan mahasiswi terutama yang berprestasi, agar kedepan mampu menciptakan para inteleg inteleg berwawasan luas dan cerdas, yang mampu membawa harum nama Siak.
 
"Saya berharap,pemda masih mau memperhatikan kami disini,semoga dengan perhatian pemda kedepan kami mampu memngharumkan nama siak dan mencetak inteleg inteleg yang cerdas," pungkasnya.
 
R24/rul/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru