riau24 Ribuan Pengendara Motor Serbu Pantai Pangandaran | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Komunitas

Ribuan Pengendara Motor Serbu Pantai Pangandaran

0
Jambore Nasional YRFI (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)
Berita Riau -  Ribuan Pengendara Motor Serbu Pantai Pangandaran

Riau24.com - Ribuan pecinta sepeda motor Yamaha menyerbu objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Acara ini merupakan puncak dari gelaran Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) 2015, yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurut Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, Jamnas ketiga yang berlangsung pada 7-8 November ini sengaja digelar untuk menyambut Hari Pahlwan yang jatuh pada 10 November.

Jamnas ketiga ini, kata Masykur, sengaja diangkat untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalis, menuju Indonesia ‘Semakin di Depan’.

“Melalui Jamnas ini, semoga bertujuan merangkul dan menyatukan 4.000-an anggota YRFI, yang hadir dari 24 provinsi, untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujar Masykur, Senin, 9 September 2015.

Dengan tema Hari Pahlawan, Yamaha dan para anggota YRFI juga menghadirkan beberapa veteran perang asal Pangandaran. Para veteran itu mendapat bantuan berupa uang tunai, sebagai wujud terima kasih karena telah membela negara.

Masih di sekitar pantai Pangandaran, Yamaha dan YRFI juga melakukan aktivitas sosial, dengan melakukan penanaman 100 pohon mangrove, guna melestarikan lingkungan. Di acara tersebut hadir pula beberapa stand, mulai dari tempat servis sepeda motor, stand apparel dan suku cadang serta display produk Yamaha.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru