riau24 Komisi VII DPR Tak Mau Pusingkan Pernyataan Sudirman Said | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Komisi VII DPR Tak Mau Pusingkan Pernyataan Sudirman Said

1
Menteri ESDM, Sudirman Said, menjawab pertanyaan wartawan saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jum'at (13/11/2015). (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)
Berita Riau -  Komisi VII DPR Tak Mau Pusingkan Pernyataan Sudirman Said

Jakarta, Riau24.com - Wakil Ketua Umum DPR, Satya Widya Yudha, tak ambil pusing dengan pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, tentang politisi catut nama untuk dekati Freeport.

Satya mengatakan masalah tersebut merupakan urusan Sudirman dengan Presiden Joko Widodo.

"Itu kan laporan dari menteri kepada presiden, dan itu kewenangannya ada pada mereka. Kami tidak hanya mengurusi ini. Masih banyak urusan yang lebih besar," kata Satya usai diskusi "Energi Kita: "Membongkar Intervensi dalam Tender Petral" di Dewan Pers, Jakarta, Minggu, 15 November 2015.

Beberapa hari lalu, Sudirman menyebut ada politisi kuat yang mencatut nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada PT Freeport Indonesia. Politisi itu disebut-sebut menjanjikan kontrak karyanya diperpanjang.

Menanggapi hal itu, Satya pun menghargai pendapat eks Direktur Utama PT Pindad (Persero) tersebut. Meskipun demikian, masalah tersebut nantinya juga akan dipertanyakan dalam rapat kerja Komisi VII dengan Kementerian ESDM.

"Kami memberikan keleluasaan kepada Pak Menteri untuk berkoordinasi di tingkat eksekutif. (Nanti dalam rapat kerja) akan dikomunikasikan dan dipertanyakan (dengan beliau). Tapi, kami (mengadakan rapat kerja) bukan hanya untuk masalah ini," kata Satya.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:42 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru