riau24 Akibat Tanggul Jebol, Depan Pasar Induk Kramatjati Digenangi Air Setinggi 60 Cm | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Akibat Tanggul Jebol, Depan Pasar Induk Kramatjati Digenangi Air Setinggi 60 Cm

1
Genangan Air Di Depan Pasar Kramat Jati
Berita Riau -  Akibat Tanggul Jebol, Depan Pasar Induk Kramatjati Digenangi Air Setinggi 60 Cm
Jakarta, Riau24.com - Banjir menggenangi Jalan Raya Bogor tepatnya pertigaan Hek, Kramatjati, Jakarta Timur. Tanggul sungai yang berdekatan dengan jalan raya jebol sehingga arus air setinggi 40 cm - 60 cm meluap ke jalan.
 
Imbas dari arus air yang meluap ke jalan ini membuat kendaraan roda dua banyak yang mogok. Dari informasi kontributor pasangmata.com bernama Yosep Tendean, air meluar sejak pukul 02.15 WIB.
 
"Saya lewat situ tadi luar biasa airnya kencang sekali. Banyak yang enggak bisa lewat karena mogok dan arus air yang kencang. Ada tanggul yang jebol," tutur Yosep saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2015).
 
Dia mengatakan akibat genangan air ini, arus kendaraan dari Pasar Rebo menuju Cililitan untuk sementara sulit diakses. Begitu pun arah sebaliknya. Demikian pula pengemudi dari arah Taman Mini yang ingin ke Pasar Rebo dan Cililitan akan kesulitan.
 
"Sebaiknya jangan lewat situ sementara. Tadi petugas kepolisian juga sudah mengalihkan arus," sebutnya.
 
Hingga pukul 03.15 WIB, genangan air masih terjadi di pertigaan Hek, Kramat Jati. Traffict light pun belum berfungsi. Bahkan, tak hanya di pertigaan, genangan air setinggi 30 - 60 cm sampai depan Pasar Induk, Kramat Jati.
 
"Itu sampai depan pasar Induk. Itu soalnya anak sungai Ciliwung memang berdekatan sama jalan raya. Diharapkan pada Pemda untuk dapat menangani dengan segera," tutur dia.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:40 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru