riau24 Operasi Cipta Kondisi Polres Rohul Jaring Puluhan Wanita Malam dan Pasangan Mesum | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Operasi Cipta Kondisi Polres Rohul Jaring Puluhan Wanita Malam dan Pasangan Mesum

0
Operasi Cipta Kondisi Polres Rohul
Berita Riau -  Operasi Cipta Kondisi Polres Rohul Jaring Puluhan Wanita Malam dan Pasangan Mesum

Rohul, Riau24.com - Operasi Cipta Kondisi Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) di beberapa tempat hiburan dan penginapan berhasil menjaring puluhan wanita malam, pasangan mesum dan pria hidung belang terjaring razia.

Operasi dimulai pada Sabtu malam pukul 22.00 Wib dan berakhir 00.30 Wib, dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan, SIK Kasat Narkoba IPTU Dasril, di dampingi Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar, berhasil menjaring sebanyak 37 pangan mesum dan wanita penghibur, 18 perempuan dan 19 laki-laki.

"Kemudian kita juga menjaring pasangan mesum masih berstatus anak sekolah di SMAN Rohul dan mahasiswa di perguruan Tinggi Pekanbaru," beber Kasat Reskrim.

Sasaran operasi yang dilakukan itu, yakni pengipan Wisma 63, Alam Surga serta beberapa tempat hiburan malam seperti kafe dan lainnya. "Operasi ini dalam menciptakan suasana kondusif dan menghindari premanisme, kita berharap dengan adanya tertangkap seperti ini akan menjadi contoh bagi masyarakat supaya jangan berbuat seperti ini lagi," tuturnya.

Diungkapnya, bagi mereka yang tertangkap ini akan dilakukan pendataan dan pembinaan langsung dilakukan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, untuk pelaku mesum yang bukan pasangan suami-istri, nanti akan dipanggil pihak keluarganya untuk menjemputnya.

"Dari hasil operasi ini kita temukan, barang terlarang seperti miras di beberapa kafe, namun belum kita hitung jumlahnya, jelas ini kita akan laksanakan untuk tempat lainnya, secara acak atu zik-zak, kita punya taktik dalam kegiatan operasi penjaringannya," tukas kasat lagi.

Tentunya, ini untuk menjaga Rohul yang dikenal dengan fisolofi Negeri Seribu Suluk. " Ini salah satu wujud kepedulian Polri supaya daerah Kabupaten Rohul ini bisa aman, tertib dan kondusif," pungkasnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru