riau24 PP Muhammadiyah: Islam Dibajak Teroris | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

PP Muhammadiyah: Islam Dibajak Teroris

1
Ilustrasi. (dok.Okezone)
Berita Riau -  PP Muhammadiyah: Islam Dibajak Teroris

Jakarta, Riau24.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pengakuan teroris ISIS terhadap pengeboman dan penembakan di Paris merupakan salah satu bentuk pembajakan terhadap Islam agar tampak terlibat dalam terorisme.

"Tidak ada satu pun agama, termasuk Islam, yang mengajarkan untuk membunuh orang yang tidak bersalah. Jadi, mengaitkan Islam dengan terorisme adalah tidak tepat," ujarnya, Senin (16/11/2015).

Dahnil mengatakan, apa pun alasannya, tindakan terorisme tidak bisa dibenarkan. Namun, ada fakta bahwa terdapat sekelompok orang yang melakukan teror atas nama Islam.

"Dengan fakta tersebut, sulit untuk tidak mengaitkan konspirasi negara atau kelompok tertentu pada tindakan terorisme di Paris, Suriah, dan lain-lain," tuturnya.

Menurut Dahnil, konspirasi jahat untuk membajak Islam dan melakukan terorisme adalah kejahatan manusia luar biasa. Sudah waktunya seluruh dunia bersatu mencegah kejadian serupa terulang.

Terkait dengan aksi teror Paris yang terjadi pada Sabtu 14 November 2015, Dahnil mengatakan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah turut berduka atas kejadian tersebut. Aksi terorisme di Paris sendiri membuat 129 orang tewas 350 luka-luka.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru