riau24 Wah ....Septina Belum Dilantik jadi Ketua DPRD Riau, tapi Instiawati Ayus Kirim Karangan Bunga | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Wah ....Septina Belum Dilantik jadi Ketua DPRD Riau, tapi Instiawati Ayus Kirim Karangan Bunga

0
Karangan Bunga untuk Septina
Berita Riau -  Wah ....Septina Belum Dilantik jadi Ketua DPRD Riau, tapi Instiawati Ayus Kirim Karangan Bunga
Pekanbaru,Riau24.com - Santer disebut nama Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau. Belum ada jadwal pelantikan, tapi sudah adaterpampang karangan bunga dari Instiawati Ayus.
 
Pantauan lapangan, karangan bunga itu terpampang di Kantor DPRD Riau, Senin (16/11/2015). Sehingganya, karangan bunga Ucapan Selamat untuk Septina Sebagai Ketua DPRD Riau.
 
Sejumlah pegawai di Sekretariat DPRD Riau ini sempat bingung melihat sebuah karangan bunga terpampang tersebut. Karangan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Dra. Hj. Septina Primawati, MM sebagai Ketua DPRD Riau yang baru.
 
"Hebat, belum dilantik kok sudah ada ucapan selamat," kata salah seorang pegawai Sekretariat di DPRD Riau. Karangan bunga itu berasal dari anggota DPD RI Hj. Instiawati Ayus itu diantar oleh pekerja bunga sekitar pukul 08.30 di teras gedung. Namun, digeser ke depan pinggir Jalan Sudirman.
 
Ucapan selamat dari Instiawati Ayus ini ternyata sebagai bentuk perhatian terhadap Hj. Septina Primawati yang beberapa hari ini jadi perbincangan hangat, setelah sepucuk surat bernomor R-330/GOLKAR/XI/2015 dari DPP Golkar masuk ke gedung DPRD Riau.
 
Surat berisi penunjukan Septina sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Suparman yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul).
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru