riau24 Diikuti Sebanyak 114 Peserta se Meranti | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pelaksanaan UKTA Himssi Meranti Berjalan Sukses,

Diikuti Sebanyak 114 Peserta se Meranti

2
Asisten Pembina Himssi Meranti, Edi Juniawan, MPd saat menyematkan sabuk secara simbolis kepada Anggota Himssi Meranti saat UKTA di Selatpanjang.
Berita Riau -  Diikuti Sebanyak 114 Peserta se Meranti

Meranti, Riau24.com - Pada hari Minggu, 15 November 2015 kemarin perguruan pencak Silat Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) Kepulauan Meranti sukses melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Anggota (UKTA) Himssi se Kepulauan Meranti. UKTA yang dilaksanakan dari hari Sabtu kemarin tersebut mengambil tempat di SMA Negeri 3 Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

Ketua panitia pelaksana UKTA Himssi se Kepulauan Meranti tahun 2015, Hengki Saputra, SL. SPd kepada Riau24.com, Minggu (15/11/2015) malam mengatakan, bahwa kegiatan ini sukses dilaksanakan adalah berkat kerjasama dan kerja keras semua pelatih dan panitia UKTA Himssi Kepulauan Meranti, untuk itu terima kasih kepada seluruh Panitia atas partisipasinya mudah-mudahan kedepan Perguruan Pencak Silat Himssi Kepulauan Meranti ini dapat lebih maju lagi.

Dijelaskan Hengki, bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 114 peserta yang terdiri dari tingkat Sekolah Dasar, SMP sampai SMA sederajat se Kepulauan Meranti. Kita sangat bangga atas partisipasi seluruh anggota Himssi Meranti yang telah ikut mengsukseskan kegiatan ini, selain itu ini diharapkan mampu menjadi benteng kekuatan Perguruan Himssi dalam mengembangkan perguruan kedepan diseluruh pelosok daerah se Kepulauan Meranti.


Terlihat Pelatih Taruna Himssi Meranti, Eko Priono SE saat memberi arahan kepada ratusan peserta UKTA Himssi Kepulauan Meranti di SMAN 3 Selatpanjang

UKTA ini dilaksanakan disetiap tahunnya merupakan salah satu ujian dalam perguruan ini guna mengevaluasi kembali sistem latihan para anggota secara menyeluruh se Kepulauan Meranti, selain itu juga diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi antara sesama anggota Himssi se Kepulauan Meranti sehingga memiliki banyak teman disini para anggota kita.

"Mudah-mudahan pelaksanaan UKTA Himssi tahun depan lebih sukses lagi dan mampu mengembangkan sayap Perguruan Himssi di Kepulauan Meranti lebih efisien dan maju sebagaimana yang diharapkan bersama kedepan," ungkap Hengki.

Diakhir kegiatan terlihat juga dilaksanakan penyematan sabuk secara simbolis oleh Asisten Pembina Himssi Kepulauan Meranti, Edi Juniawan, MPd kepada sejumlah anggota yang berhasil lulus dalam UKTA tahun 2015 tersebut. Selain itu dilanjutkan dengan sesi salam-salaman dan foto bersama sehingga terlihat keakraban persaudaraan ratusan peserta dan pelatih Himssi se Kepulauan Meranti terlihat begitu harmonis dan akrab.

Sekedar informasi, turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut kemarin dihadiri juga wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Tebingtinggi, Sekjen KONI Kepulauan Meranti, Rizky, Pelatih taurna Himssi Meranti, Eko dan puluhan Pelatih Himssi Meranti beserta ratusan peserta UKTA Himssi tahun 2015.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Eko Priyono, SE
Senin, 16 November 2015 18:15 wib
Terima kasih ats segala dukungan dan partisipasi semuanya dlm mensukseskan UKTA HIMSSI Kab.Kepulauan Meranti. Semoga menjelang 20 tahun berdirinya perguruan ini di Selatpanjang dan sekitarnya, banyak inovasi yg dikembangkan oleh jajaran pelatih guna meningkatkan kualitas pesilat Meranti pada khususnya dan pewaris leluhur bangsa pada umumnya. SALAM HIMSSI.
Hengki saputra, sl. s.pd
Senin, 16 November 2015 16:49 wib
Terimakasih kanda andi semoga berita yang saudara terbitkan menjadi motifasi seluruh kabupaten umumnya dan meranti khususnya, untuk selalu mengembangkan budaya nenek moyang sendiri. Sesuai dengan pepatah para leluhur"bangsa yang mulia adalah bangsa yang menjunjung tinggi sejarah nenek moyang sendiri" .
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru