riau24 Warga Guntor Dukung IKO | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Warga Guntor Dukung IKO

0
Cabup Indra Putra akrab dengan masyarakat
Berita Riau -  Warga Guntor Dukung IKO

Kuansing, Riau24.com - Masyarakat Gunung Toar menyatakan sikap untuk mendukung Indra Putra - Komperensi (IKO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing) pada Desember 2015. Hal tersebut disampaikan Jamaludin, tokoh masyarakat Gunung Toar saat kampanye dialogis IKO di Muaro Sentajo, Minggu (15/11/2015) malam. Ia bersama ribuan masyarakat Gunung Toar sengaja datang ke Sentajo untuk menyatakan sikap.

"Pada tahun 2011, Pak Sukarmis hanya mendapat suara sekitar 1.000, untuk tahun ini akan kami usahakan 30 persen suara IKO," ujar Jamaludin.

Dikatakannya, meski ada putra asli Gunung Toar yang juga bertarung di Pilkada 2015 ini, tapi masyarakat tetap ingin IKO memimpin Kuansing. Sebab, kami yakin IKO menang.

"Dan kami tidak ingin menjadi korban seperti tahun 2011 silam. Saya ini dulunya orang yang paling depan mendukung nomor 2, bahkan saya yang sering mengintip-ngintip nomor urut 1. Ternyata, itu semua tak ada gunanya, masyarakat yang menjadi korban," tegasnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Gunung Toar memberikan dukungan penuh pada IKO. Masyarakat tak perlu takut dengan intimidasi yang dilakukan pasangan lain. Cukup dulu kita yang menjadi korban, sekarang kita jangan mau diberi janji-janji dan intimidasi, himbaunya.

"Dulu, tahun 2011 banyak masyarakat Gunung Toar yang dijemput polisi gara-gara Pilkada. Asal tahu, tidak ada satupun orang yang bertanggungjawab," tambahnya.

Sementara itu, Indra didampingi Komperensi sangat berterimakasih dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Gunung Toar. Kami sangat terharu dengan apa yang disampaikan oleh masyarakat Gunung Toar. Kami sangat berterimakasih," ujar Indra.

"Jika karena ingin memenangkan IKO, masyarakat Gunung Toar berkelahi, lebih baik jangan pilih kami. Sebab, kami tidak ingin masyarakat Gunung Toar terpecah belah karena kami. Kami maju di Pilkada Kuansing ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan," tambah Indra.

Untuk masyarakat Gunung Toar, Indra berpesan agar tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan, walaupun memiliki perbedaan pilihan. "Saya minta, masyarakat jangan mau diprovokasi, sebab akan merugikan diri sendiri," pesan Indra.

R24/awa/zar/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru