riau24 Alhamdulillah, Tim Fahmil Qur'an Tembus Final Di MTQ ke 34 Provinsi Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Alhamdulillah, Tim Fahmil Qur'an Tembus Final Di MTQ ke 34 Provinsi Riau

0
Suasana pertandingan Cabang Fahmil Qur'an dimana Meranti tembus ke final untuk Cabang fahmil Qur'an MTQ Propinsi Riau ke 34 di Kabupaten Siak
Berita Riau -  Alhamdulillah, Tim Fahmil Qur'an Tembus Final Di MTQ ke 34 Provinsi Riau

Meranti, Riau24.com - Alhamdulillah, tim Fahmil Qur'an Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil menembus final dalam ajang Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau ke-34 di Kabupaten Siak. Mereka diharapkan minimal bisa mempertahankan gelar juara dua sebagaimana MTQ Provinsi Riau di Tembilahan tahun lalu.

Dalam pertandingan cabang Fahmil Qur'an yang mengambil bentuk cerdas cermat, Senin (16/11/2015), di Islamic Centre, tim Meranti digawangi Anggun Fahrurrozi, Isma Fitrianingsih dan Ririn Efrianti berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan hakim dengan baik. Mereka pun dinyatakan lolos ke final. Mereka berhasil mengalahkan wakil dari tiga kabupaten lainnya termasuk wakil dari Kabupaten Bengkalis.

"Tim kita tampil dengan percaya diri dan alhamdulillah bisa menjawab pertanyaan hakim dengan baik. Target kita paling tidak mereka bisa mempertahankan gelar juara dua sebagaimana MTQ di Tembilahan tahun lalu," ungkap Dani, official tim Fahmil Qur'an dari LPTQ Kepulauan Meranti, Senin (16/11/2015).

Tim mana yang akan menjadi lawan Meranti pada final masih menunggu hasil pertandingan lainnya. Namun Dani menegaskan bahwa tim Fahmil Meranti terus mengasah kemampuan agar bisa tampil lebih baik lagi pada final nanti.

"Anak-anak terus kita latih dan dijaga kesehatannya agar bisa tampil segar dan prima pada final. Insyaallah kita bisa mendapatkan hasil terbaik pada cabang ini," tegas dia.

Mudah-mudahan tim kita dari Kepulauan Meranti di MTQ tahun ini bisa mencapai kemenangan sebagaimana yang diharapkan dan dibutuhkan doa semua masyarakat Meranti Insya Allah tim kita dari meranti bisa membawa kejuaraan yang lebih baik nantinya. Amin, ungkapnya.

Dalam MTQ tahun ini, Kepulauan Meranti mengirimkan 44 anggota kafilah yang akan tampil di semua cabang yang diperlombakan. Kemarin tampil juga Qari Tahfiz Qur'an 20 juz.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru